Sukses

Lifestyle

6 Jajanan Anak Gaul Masa Kini yang Lagi Ngehits

Fimela.com, Jakarta Dunia kuliner selalu berkembang. Terbukti dari munculnya resto-resto dengan makanan yang unik. Nggak hanya makanan berat, makanan ringan atau jajanan pun saat ini sedang jadi primadona di kalangan pecinta kuliner. Banyak penggiat kuliner berlomba-lomba untuk membuat jajanan yang menarik, baik dari segi rupa maupun rasa.

Kebanyakan mereka mengadopsi makanan dari luar negeri dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Seperti beberapa jajanan berikut ini yang lagi ngehits banget di kalangan pecinta kuliner.

Kue Cubit

 

Sejak tahun lalu, kue cubit jadi primadona di kalangan anak muda pecinta kuliner. Kue cubit masa kini, punya rupa yang lebih menarik dari kue cubit zaman dulu. Sekarang kue cubit rupanya berwarna-warni.

Oreo Goreng

 

Foto kiriman ANGGUNROSS (@anggunross) pada

 

Entah dari mana awalnya, makanan ringan ini tiba-tiba jadi ngehits. Kamu juga bisa membuatnya di rumah, lho!

Martabak Nutella

 

Foto kiriman roosnun (@roosnun) pada

 

Martabak yang dulunya hanya berisi ketan hitam, coklat, atau keju, kini toppingnya satu tingkat lebih yummy dibanding sebelumnya. Yaitu dengan selai cokelat, biskuit, dan lain-lain. Di Jakarta sendiri sudah banyak penjual martabak istimewa ini.

Dessert a la Taiwan dan China

 

Foto kiriman Riika (@riika_khyka) pada

 

Dessert asal Taiwan ini juga lagi ngehits di kalangan hangout-ers. Beberapa resto sudah mengadopsi kuliner ini. Bahkan ada yang mengkhususkan untuk menyajikan makanan ini.

Taco

 

Foto kiriman Michael Wheeler (@wheelerwheels) pada

 

Taco merupakan makanan dari Meksiko. Terdiri dari kulit taco, sayuran, saus, dan potongan daging.

Jeju

 

Foto kiriman Rosy Dyah Damayanti (@rosydyanti) pada

 

Jeju merupakan es krim khas Korea Selatan. K-popers pasti tahu banget makanan yang satu ini.

Dari enam jajanan di atas, mana yang pernah kamu coba? Kalau pernah coba semua, berarti kamu sah jadi anak gaul masa kini. Yuhuuuu~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading