Sukses

Lifestyle

Beberapa Jalan yang Lebih Bikin Merinding Ketimbang Tol Cipali

Fimela.com, Jakarta Belum lama diresmikan Tol Cikopo-Palimanan atau Tol Cipali langsung saja didesas-desuskan angker. Tapi kalau kamu datang langsung ke sana, tol itu gak seberapa menyeramkan. Mungkin karena masih sepi saja dan jarang kendaraan melintas sehingga banyak yang berpikiran aneh-aneh dan dikaitkan hal mistis.

Tapi beberapa jalan ini sudah dipastikan bikin merinding. Bukan hanya sekali-dua kali kejadian yang menggetarkan bulu kuduk, melainkan keseringan.

Dilansir dari berbagai sumber, jalan mana saja yang bakal bikin kamu ketakutan? Berikut Bintang.com ulaskan buat kamu.

Alas Roban (Jawa Tengah)

Alas Roban | Via: google.com

Daerah ini dikenal sebagai tempat pembuangan mayat pada awal hingga akhir 1980. Tempatnya sangat gelap dan ditutupi hutan jati. Jalan berkelok serta curam membuat kecelakaan sering terjadi. Tapi banyak saksi mata yang menambahkan hal mistis di tengah musibah itu.

Jalan Raya Tjampuhan (Bali)

Jalan Raya Tjampuhan | Via: google.com

Kuburan yang berada di atas jalan raya Tjampuhan ini menambah kengerian. Belum lagi beberapa saksi mata yang bilang melihat arwah-arwah gentayangan di sini.

Alas Bonggan (Blora, Jawa Tengah)

Alas Bonggan | Via: google.com

Di Alas Bonggan banyak kendaraan yang sering tiba-tiba mati mesin. Banyak orang percaya daerah itu tempat kerajaan mahluk gaib.

Jalan Babakan Siliwangi (Bandung, Jawa Barat)

Jalan Babakan Siliwangi | Via: google.com

Pada 1980-an di jalan ini seorang bocah bernama Uci menjadi korban tabrak lari. Hingga kini arwah Uci masih penasaran di jalan itu.

Terowongan Casablanca (Jakarta)

Terowongan Casablanca | Via: google.com

Jalan terowongan Casablanca ini dibangun di atas kuburan. Sering ada penampakan di terowongan ini.

Jembatan Semanggi (Jakarta)

Semanggi | Via: google.com

Jalan di bawah Jembatan Semanggi terkenal angker untuk pengendara sebab mereka sering melihat korban-korban tragedi Semanggi 1998.

Nah, itu tadi jalan-jalan yang lebih bikin bergidik ketimbang Tol Cipali. Bagaimana menurut kamu yang sudah pernah melintas di sana? Seram, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading