Sukses

Lifestyle

Kenali Titik-titik Rest Area di Tol Cipali, Cikopo-Palimanan

Fimela.com, Jakarta Tol Cikopo-Palimanan alias Tol Cipali disebut-sebut sebagai tol terpanjang di Indonesia. Bukan tanpa alasan, jalan tol yang baru diresmikan oleh Presiden Joko Widodo itu memiliki panjang 116,7 kilometer. Bukan main! Dengan jarak sepanjang itu, Tol Cipali tentunya memiliki rest area atau tempat peristirahatan yang jumlahnya menyesuaikan jarak. Tidak tanggung-tanggung, Tol Cipali punya delapan rest area yang bisa disinggahi oleh pengguna.

Berikut info titik-titik rest area di Tol Cipali~

Kilometer 86

KM 86 (Via: commons.wikimedia.org)

Terdapat dua rest area di kilometer 86 Tol Cipali, yaitu di kedua arah yang berseberangan. Rest area di sini memiliki tipe B yang memiliki fasilitas masjid, restoran, dan toilet.

Kilometer 102

KM 102 (Via: commons.wikimedia.org)

Sama seperti di kilometer 86, di kilometer 102 ini juga memiki dua rest area yang di kedua arah. Bedanya, rest area di kilometer ini merupakan tipe A, yaitu dengan fasilitas tambahan SPBU.

Kilometer 130

KM 103 (Via: etsy.com)

Dua rest area di kilometer 130 ini merupakan rest area tipe B yang memiliki fasilitas seperti di rest area kilometer 86, yaitu masjid, restoran, dan toilet.

Kilometer 164

KM 164 (Via: onethousandpaintings.com)

Rest area di kilometer ini ada di arah Cikampek menuju Palimanan. Seperti di kilometer 102, rest area ini dibangun dengan tipe A, dengan fasilitas SPBU, toilet, masjid, dan restoran.

Kilometer 166

KM 166 (Via: onethousandpaintings.com)

Pada kilometer 166 dari arah Palimanan kamu akan menemukan rest area dengan tipe yang sama.

Dari delapan rest area di Tol Cipali, hingga saat ini baru ada satu yang beroperasi, yaitu di kilometer 102 dari arah Cikampek menuju Palimanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading