Sukses

Lifestyle

Indonesia vs Vietnam, Ini 'Malaikat Maut' Bagi Evan Dimas DKK

Fimela.com, Jakarta Timnas U-23 Indonesia gagal total dalam cabang sepak bola SEA Games 2015. Harapan Indonesia untuk meraih medali perunggu akhirnya pupus, setelah tim debutan Aji Santoso tersebut takluk 0-5 dari Vietnam di National Stadium, Singapura.

Bahkan, empat gol yang diciptakan pasukan Toshiya Miura tercipta pada babak pertama. Sedangkan gol kelima Vietnam tercipta pada babak kedua menit ke-71. Dan tamatlah sudah harapan Evan Dimas dan kawan-kawan untuk meraih medali perunggu.

Ingin tahu para 'malaikat maut' pencipta gol dalam laga Indonesia Vs Vietnam? Lihat saja rangkuman yang telah Bintang.com siapkan di bawah ini.

1. Hong Quan Mac

Hong Quan Mac

Gol pertama Vietnam diciptakan oleh Hong Quan Mac melalui titik putih pada menit ke-12. 

2. Huy Toan Vo

Huy Toan Vo

Pada menit ke-21, Teguh dipaksa memungut bola di gawangnya sendiri setelah gagal membendung tembakan Huy Toan Vo. Bahkan, ia juga berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-41.

3. Huu Dung Nguyen

Huu Dung Nguyen

Gol keempat terjadi setelah Teguh Amiruddin gagal membendung tembakan Huu Dung Nguyen pada masa injury time.

4. Ngoc Hai Que

Ngoc Hai Que

Pada menit ke-71, Noc Hai Que mencatatkan namanya di papan skor dengan memaksimalkan umpan Duy Manh Do.

Lengkaplah sudah gol kemenangan timnas U-23 Vietnam atas timnas U-23 Indonesia dengan skor akhir 5-0 di ajang SEA Games 2015. Mereka sukses 'mencabut nyawa' harapan Evan Dimas untuk memperoleh medali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading