Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Haram Dibayar Menggunakan Kartu Kredit

Fimela.com, Jakarta Belakangan pengguna kartu kredit semakin menjamur di kota-kota besar. Tuntutan gaya hidup adalah salah satu penyebab banyaknya orang menggunakan si kartu plastik ini. Kartu kredit memang mempermudah penggunanya untuk membayar atau membeli segala kebutuhan yang diinginkan. Tapi tahukah kamu kalau tidak semua hal boleh dibayar dengan kartu kredit? Berikut Bintang.com kasih tahu hal-hal yang tidak boleh dibayar dengan kartu kredit. Cekidot!

Tagihan Rumah Sakit

Tagihan Rumah Sakit | via: medypal.com

Jangan pernah masukan tagihan pengobatan di rumah sakit ke kartu kredit. Tagihan rumah sakit sangatlah mahal. Kalau kamu memasukannya ke kartu kredit, biaya mahal itu akan ditambah dengan bunga yang dibebankan oleh penyedia kartu kredit.

Biaya Pendidikan

 Biaya Pendidikan | via: easyhometutor.com

Biaya pendidikan mahalnya sungguhlah brutal. Untuk itu lebih baik jangan dibayar dengan kartu kredit.

Keperluan Pernikahan

Keperluan Pernikahan | via: 52desktop.cn

Kecuali kalau kamu yakin akan dapat amplopan dengan nominal luar biasa dari para tamu yang kamu undang, jangan pernah terpikir olehmu untuk membayar semua keperluan pernikahanmu menggunakan kartu kredit. Jayus banget kalau kamu memulai kehidupan rumah tanggamu dengan setumpuk tagihan kartu kredit yang dipakai untuk membiayai pernikahanmu.

 

Setelah ini selalu ingat untuk tidak membayar 3 hal di atas dengan kartu kredit, ya. ^^

 

Baca juga: 6 Jenis Makanan yang Tidak Boleh Dipanaskan Ulang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading