Sukses

Lifestyle

5 Aplikasi yang Bikin Waktu Ngabuburit Kamu Enggak Ngebosenin

Fimela.com, Jakarta Menunggu azan Maghrib atau biasa disebut ngabuburit kadang-kadang ngebosenin. Apalagi keadaan jalanan macet karena semua orang buru-buru pulang ke rumah untuk buka puasa. Tapi tenang! Kamu enggak bakal jadi bete kalau kamu coba aplikasi ini.

#1 Crossy Road

5 Aplikasi yang Bikin Waktu Ngabuburit Kamu Enggak Ngebosenin | via: playtoko.com

Permainan ini cuma 32 MB. Enggak berat buat ponsel kamu, plus enggak berat juga buat otak kamu yang lagi buang waktu sambil nunggu azan Maghrib. Tampilan grafisnya juga oke. Jadi, kalau kamu main ini pasti bakal seru banget! Kamu harus bantu karakter game nyebrang jalan. Eh, tapi hati-hati, banyak mobil yang lewat! Jangan sampe kamu tertabrak mobil, ya.

#2 Muslim Pro - Ramadan 2015

5 Aplikasi yang Bikin Waktu Ngabuburit Kamu Enggak Ngebosenin | via: playboard.me

Sambil ngabuburit, kamu juga bisa beribadah. Di aplikasi ini, kamu bisa ngelakuin hampir semua ibadah. Kamu bisa baca Al-Quran, juga bisa cek waktu buka puasa dan imsak serta azan Subuh. Dapet pahala, plus enggak bakal terasa lapar waktu menunggu buka puasa.

#3 Hardest Game Ever 2

5 Aplikasi yang Bikin Waktu Ngabuburit Kamu Enggak Ngebosenin | via: shabrinarakhasiwi.weebly.com

Kadang permainan yang terlalu mudah malah bikin kamu tambah bosen. Tapi permainan ini menguji ketepatan, konsentrasi dan kecepatan kamu. Dijamin, lagi seru-serunya main tau-tau udah bedug buka puasa.

#4 Daddy was a Thief

5 Aplikasi yang Bikin Waktu Ngabuburit Kamu Enggak Ngebosenin | via: youtube.com

Jadi di permainan ini, kamu pura-pura jadi ayah yang gara-gara dipecat harus nyuri. Hati-hati! Kamu bakal dikejar sama polisi. Kamu harus lari cepat supaya enggak tertangkap. Kamu juga bisa dapat uang dengan menghancurkan benda-benda di sekitar yang kamu lewatin. Seru banget!

#5 Sleep Better with Runtastic

5 Aplikasi yang Bikin Waktu Ngabuburit Kamu Enggak Ngebosenin | via: conamaratona.com.br

Di bulan puasa ini, pasti kamu enggak berhenti beraktifitas seperti hari-hari biasa. Makanya kamu harus jaga tubuh kamu agar selalu dalam kondisi yang fit. Selain asupan makanan cukup gizi saat sahur dan buka puasa, kamu juga perlu tidur yang cukup. Jam tidur yang cukup belum cukup. Tidur kamu juga harus berkualitas. Nah, aplikasi ini bakalan membimbing kamu gimana caranya bisa tidur dengan kualitas yang baik. Plus, kamu juga bisa pantau mimpi kamu!

 

Nah, itu dia lima aplikasi yang bisa bikin kamu lupa sama kemacetan di jalan. Tau-tau sudah bedug Maghrib. Dengan aplikasih di atas, waktu ngabuburit bisa kamu gunakan untuk yang bermanfaat dan asyik. (Karla)

 

[Baca juga]: Ngabuburit Seru di Empat Taman Jakarta Pusat

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading