Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bikin Cewe Kamu Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Sering kali perempuan menyimpan perasaan sedih atau kecewanya dalam-dalam. Akhirnya, kamu enggak bakal pernah paham apa yang bikin cewe kamu sakit hati. Kalau kamu tanya, jawabannya pasti "enggak apa-apa." Tapi bukan berarti kamu bisa cuek. Kamu harus berusaha untuk memahami apa yang bikin dia sakit hati. 

#1 Enggak Menghargai Pekerjaannya

Pekerjaan bagi perempuan juga hal terpenting, sama dengan pekerjaanmu. Ketika kamu membuat lelucon tentang pekerjaannya, dia akan merasa kecewa, malu, dan sedih. Cobalah untuk mendukung pekerjaannya sebisa mungkin. 

#2 Enggak Terima Bantuan

Ketika dia menawarkan bantuan kepadamu, cobalah sesekali untuk menerimanya. Mungkin kamu memang biasa mengerjakannya sendiri. Tenaganya pun enggak lebih banyak dari tenagamu. Tapi, tawaran tersebut berarti penting baginya. Jangan sampai dia merasa enggak berguna dan hanya perempuan lemah. 

#3 Enggak Mengenalkan ke Temanmu

Kamu mungkin menganggap ini hal yang sepele. Kamu pikir mengenalkan dia kepada teman-temanmu bukan hal yang penting. Tapi baginya, mengetahui siapa saja teman kamu adalah hal terpenting. Jangan sampai dia mengira kamu malu memperkenalkannya pada temanmu. 

#4 Kamu Batalkan Janji

Jangan pernah buat janji kalau kamu enggak bisa menepatinya. Perempuan akan merasa sangat kesal dan sedih ketika kamu membatalkan janji. Coba kamu pikir, dia sudah mempersiapkan segalanya, tapi ujung-ujungnya kamu batalin janji. 

#5 Kamu Bohong

Bohong adalah kesalah terbesar yang bukan hanya bikin dia sakit hati, tapi juga hilang kepercayaan terhadap kamu. Memang, sih, kadang-kadang kamu perlu bohong. Ada hal-hal yang kamu anggap dia enggak usah tahu dari pada nanti berantem. Tapi sepahit apa pun, sebaiknya kamu terbuka dengannya. Kalau dia sayang, dia pasti mengerti. 

Nah, sekarang kamu sudah tahu lima hal yang bisa buat perempuan sakit hati. Kamu harus lebih peka dan berusaha menghindari lima hal ini, ya. 

[Baca juga]: Foto Perempuan Nyalakan Rokok pada Balita Gemparkan Dunia MayaFoto Perempuan Nyalakan Rokok pada Balita Gemparkan Dunia Maya

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading