Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kalau Kamu Cantik Luar dan Dalam

Fimela.com, Jakarta Kecantikan yang dimiliki perempuan enggak hanya terpancar dari luar aja. Tapi juga dari dalam diri kamu. Buat kamu yang penasaran, Bintang.com bakal kasih lima tanda kalau kamu tuh cantik luar dan dalam. 

#1 

5 Tanda Kalau Kamu Cantik Luar dan Dalam | via: kennedystock.com

Kamu bukan cuma cantik wajahnya, tapi juga kepribadiannya. Tutur katamu sopan. Kamu selalu menghormati orang lain. Kamu punya kualitas dan nilai lebih selain kecantikan fisikmu. 

#2

5 Tanda Kalau Kamu Cantik Luar dan Dalam | via: westafricalifestyle.com

Kalau kamu punya definisi cantik yang beda dari definisi orang lain. Kamu enggak gampang terbawa arus. Ketika orang bilang cantik itu A, kamu langsung ubah penampilan jadi A. Itu namanya belum cantik luar dalam. Hehe. 

#3

5 Tanda Kalau Kamu Cantik Luar dan Dalam | via: healthmaven.blogspot.com

Kamu peduli dengan diri kamu sendiri. Baik fisik maupun etika. memelihara kecantikan fisik dengan menggunakan make up enggak ada salahnya. Tapi kamu harus rajin juga merawat hal-hal kecil yang orang lain sering lupakan. Termasuk jaga pola makan. Kecantikan ada, lho, kaitannya dengan gizi yang kita konsumsi. 

#4

5 Tanda Kalau Kamu Cantik Luar dan Dalam | via: sacredfeminism.wordpress.com

Kecantikan enggak melulu tentang make up dan baju mahal. Kamu juga bakal jadi cantik kalau kamu peduli dengan sekelilingmu, dan juga suka menolong orang lain. 

#5

5 Tanda Kalau Kamu Cantik Luar dan Dalam | via: youtube.com

Percaya diri dan enggak malu mengakui kekurangannya adalah dua hal yang enggak bisa dipisahkan. Kamu yang cantik luar dan dalam memiliki kepercayaan diri, tapi juga enggak malu mengakui kekurangannya. 

 

Gimana? Kamu punya kelima tanda di atas enggak? Kalau punya, berarti kamu bukan cantik secara fisik aja tapi juga cantik dari dalam.

 

Baca juga:  Cantiknya Maria Febe, Pemain Indonesia Open 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading