Sukses

Lifestyle

Kekuatan Seorang Ibu, Induk Kelinci Mampu Mengalahkan Ular!

Fimela.com, Jakarta Tidak ada satu pun seorang ibu yang rela anaknya disakiti atau bahkan di bunuh oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia satwa, lho. Seekor induk kelinci mati-matian melindungi anaknya dari serangan ular hitam.

Ingin tahu seperti apa perkelahian mereka? Lihat saja rangkuman yang telah Bintang.com siapkan di bawah ini. Yuk, mari~

Kelinci vs Ular

Dalam video amatir yang berdurasi kurang dari 2 menit itu menunjukkan pertempuran luar biasa antara kelinci dan ular. Video tersebut telah menjadi viral di Internet, dan sudah ditonton lebih dari 13,3 juta kali.

Kelinci vs Ular

Dalam video tersebut nampak seekor ular hitam sedang melilit seekor bayi kelinci yang sudah tak berdaya. Tak lama kemudian induk kelinci menyadari kalau anaknya dalam bahaya. Dengan penuh amarah sang induk kelinci meloncat dan langsung menyerang ular tersebut dengan cakarnya.

Kelinci vs Ular

Alhasil, pertempuran sengit pun tak terelakan. Induk kelinci itu benar-benar sangat marah, dia tampak mengeluarkan serangan bertubi-tubi pada ular tersebut. Meskipun sempat tergigit, kelinci ini tak mau kalah dan tampak menyeret ular tersebut.

Putus asa, ular hitam mencoba untuk menjauh dan menghindari perturangan yang akhirnya dimenangkan induk kelinci. Semoga setelah melihat video tersebut kita sadar kalau kasih ibu sungguh tak terhingga. Duh, jadi pengen peluk ibu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading