Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Susah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta 'Emang semudah itu jatuh cinta?', jadi pertanyaan yang sering banget terlontar sama orang yang susah jatuh cinta. Kamu malah cenderung heran sama orang yang bisa jatuh cinta dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Karena segala sesuatunya itu lebih baik di mulai dari diri sendiri, termasuk alasan kenapa kamu susah jatuh cinta. Makanya, kamu harus simak ulasan berikut ini sampai tuntas.

#1 Datar

Maksudnya gini, kamu ketemu orang lain, setelah beberapa lama, kamu udah bisa nilai kalau enggak cocok sama tipe orang seperti ini tanpa ngasih kesempatan dia buat ngenalin diri lebih jauh.

#2 Terlalu Kritis

Karena kamu terlalu kritis sama diri sendiri, metode ini ikut teraplikasi di caramu menilai orang lain. Pertimbangan buat kamu nerima seseorang itu harus melalui list yang panjangnya ngalahin daftar belanja bulanan ibu-ibu.

#3 Belum Punya Kriteria

Enggak punya indikator secara pasti, kadang itu juga yang bikin kamu susah jatuh cinta. Misalnya, belum tahu kalo kamu ternyata mau punya pasangan yang bisa buat kamu merasa cukup.

#4 Formalitas

Jalanin satu hubungan cuma sebatas formalitas aja karena kamu enggak mau kalah sama teman, misalnya. Karena hal itu, kamu jadi lupa esensi dari satu hubungan.

#5 Waktu

Banyak mimpi yang mau kamu raih sendiri tanpa adanya pasangan yang (dari cerita teman) cuma bikin pusing aja. Kamu orangnya fokus. Jadi, mencapai segala sesuatu juga dilakukan satu per satu.

Kalau ada alasan lain yang bikin kamu susah jatuh cinta, langsung tambahin aja di kolom komentar.

 

Baca Juga: 5 Alasan Cewek Tetap Bertahan sama Cowok yang Selingkuh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading