Sukses

Lifestyle

Terlalu Lama Menjalin Hubungan Asmara, 8 Hal Ini Biasa Terjadi

Fimela.com, Jakarta Enggak semua hubungan langgeng, memang. Tapi, ketika hubungan yang terjalin sudah berlangsung lama, perilakumu dengannya sudah berbeda. Buat kamu yang hubungannya langgeng, pasti mengalami kedelapan hal ini: 

#1

 Terlalu Lama Menjalin Hubungan Asmara, 8 Hal Ini Biasa Terjadi | via: twoology.com

Kamu udah enggak malu-malu lagi untuk melakukan hal yang memalukan. Karena kamu berdua sudah sangat terbuka. Kamu bisa menjadi diri kamu sendiri tanpa harus pura-pura jadi imut. 

#2

Terlalu Lama Menjalin Hubungan Asmara, 8 Hal Ini Biasa Terjadi | via: time.com

Kamu udah engga lagi malu-malu atau merasa enggak enak untuk minta tolong. 

#3

Terlalu Lama Menjalin Hubungan Asmara, 8 Hal Ini Biasa Terjadi | via: cosmopolitan.com

Kamu berdua sudah enggak menyimpan apa pun. Sudah enggak ada yang namanya rahasia-rahasiaan. Kalian saling tahu masa lalu kalian, dan kalian menerimanya. 

#4

Terlalu Lama Menjalin Hubungan Asmara, 8 Hal Ini Biasa Terjadi | via: playbuzz.com

Karena saking banyaknya waktu yang kalian habiskan bersama, kalian menjadi sangat dekat. Sampai-sampai ada jokes yang hanya bisa dipahami kalian berdua. 

#5

Terlalu Lama Menjalin Hubungan Asmara, 8 Hal Ini Biasa Terjadi | via: absolutelyarkansas.com

Kewajiban seperti bertemu di malam minggu sudah menjadi hal yang basi buat kalian. Buat kalian, bertemu bisa kapan pun. Yang terpenting adalah, kamu berdua ada di saat senang maupun sedih. 

#6

Terlalu Lama Menjalin Hubungan Asmara, 8 Hal Ini Biasa Terjadi | via: huffpost.com

Kamu sudah enggak butuh sayang-sayangan lewat pesan singkat setiap hari. Kamu juga enggak perlu laporan sedang apa, di mana dan sama siapa. Kalian sudah saling percaya satu sama lain. 

#7

Terlalu Lama Menjalin Hubungan Asmara, 8 Hal Ini Biasa Terjadi | via: huffpost.com

Kalian bukan hanya dekat satu sama lain, tapi juga berusaha untuk lebih dekat dengan keluarga pasangan. Sudah enggak canggung lagi kalau berkunjung ke rumahnya dan bertemu dengan seluruh anggota keluarganya. Bahkan sampai kakek-nenek, om-tante sekali pun. 

#8

Terlalu Lama Menjalin Hubungan Asmara, 8 Hal Ini Biasa Terjadi | via: amusingfun.com

Kata putus enggak pernah terlontar dengan mudah. Walaupun masalah yang dilalui berat, kalian tetap berusaha mempertahankan hubungan kalian. 

 

Kedelapan hal di atas cuma bisa terjadi kalau hubunganmu sudah berlangsung lama. Semoga saja tetap berjalan terus tanpa ada kata bosan untuk saling mencintai. 

 

Baca juga: Kamu Pasti Ngarep Hubunganmu Seawet Kakek Nenek Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading