Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Harus Kamu Lakukan Ketika Potong Rambut di Salon

Fimela.com, Jakarta Ladies, kamu yang sering banget ke salon untuk potong rambut atau creambath, pasti sering banget mengeluh tentang servis dan perlakuan hairdesser. Tapi kamu tahu enggak? Ternyata mereka juga punya keluh kesah yang mereka belum sempat sampaikan ke kamu. Kali ini Bintang.com akan kasih tahu kamu 7 hal yang seharusnya kamu lakukan di salon.

#1

 

A photo posted by Sy Calac (@avaium_ha) on

Pastikan permintaanmu masuk akal. Jangan meminta model rambut yang trendy tetapi ingin panjang rambut kamu enggak berubah. please....


#2

Dan kamu enggak harus membuat perubahan besar untuk tampil jadi lebih cantik dan rapih.


#3

Siapkan danamu sebelum kamu membuat janji dengan hairdresser. Jangan sampai kamu sudah bertemu dan datang ke salon, harganya enggak cocok sama apa yang kamu inginkan. Padahal mereka sudah meluangkan waktu untuk bertemu denganmu.


#4

 

A photo posted by 💀💀💀 (@hellomsfunsized) on

Kalau seandainya hairdresser kamu mengatakan harganya, jangan pernah membandingkan dengan hairdresser lainnya. Karena ketika mereka menangani rambutmu, mereka sudah berusaha dengan baik. Tenaga, waktu dan kemampuan semuanya dikerahkan demi tampilanmu.


#5

Pastikan kamu punya waktu yang cukup ketika memutuskan untuk merapikan rambutmu di salon. Karena untuk hasil yang maksimal, mereka perlu waktu untuk mengerjakannya. Pahami itu.


#6

 

A photo posted by ariella♡ (@ariellascissorhands) on

Percayakan saja semuanya kepada hairdressermu.


#7

 

A photo posted by Tanisha Harper (@hairby_taneesh) on

Ketika hairdresser memintamu untuk memiringkan kepala, turuti dan bersabarlah. Karena semuanya demi tampilanmu yang lebih kece! :3

 

Nah, itu dia ketujuh hal yang harusnya kamu lakukan di salon. Kerjasama antara kamu dan hairdresser sangat dibutuhkan, lho! Biar merek bisa bekerja dengan baik dan rambutmu juga jadi lebih kece. ;)

 

Baca juga: Rambut Ikonik Ini Bisa Kamu Tiru Untuk Gaya Abadi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading