Sukses

Lifestyle

7 Kriteria Cowok Sempurna Bagi Para Cewek

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang dikeluhkan cewek tentang cowoknya. Karena cowoknya enggak begini atau begitu. Pokoknya ada saja celah atau kekurangan di dalam diri si cowok. Tapi, memangnya ada cowok yang sempurna? Terlepas ada atau enggak, ternyata cewek punya kriteria cowok yang sempurna di mata mereka. 

#1

7 Kriteria Cowok Sempurna Bagi Para Cewek | via: metaimg.com

Cowok itu harus setia. Selamanya. Walaupun cowok pada dasarnya genit dan suka bermain-main, cowok itu harus tetap setia dengan ceweknya. 

#2

7 Kriteria Cowok Sempurna Bagi Para Cewek | via: listen-hard.com

Biasanya cewek mengeluh karena cowoknya cuek dan sibuk. Sampai-sampai enggak ada waktu buat dirinya. Nah, cewek sangat ingin cowok selalu ada buatnya. 

#3

7 Kriteria Cowok Sempurna Bagi Para Cewek | via: playbuzz.com

Cewek punya banyak banget cerita dan uneg-uneg yang ingin dibagikan kepada cowoknya. Nah, cewek bakalan merasa sangat diperhatikan kalau si cowok adalah pendengar yang baik. 

#4

7 Kriteria Cowok Sempurna Bagi Para Cewek | via: smag31.com

Cewek pasti akan kesal kalau omongannya enggak didengarkan. Termasuk nasihatnya. Makanya, cowok yang penurut memiliki nilai lebih di antara cowok-cowok lain. Cewek akan merasa diperhatikan dan merasa dibutuhkan. 

#5

7 Kriteria Cowok Sempurna Bagi Para Cewek | via: huffpost.com

Enggak selamanya cewek yang manja kepada cowoknya. Cowok juga boleh manja. Bahkan cewek bakalan sangat senang. Cowok yang seikit manja kepada ceweknya terlihat lucu dan imut. Sekaligus membuat si cewek merasa dibutuhkan. 

#6

7 Kriteria Cowok Sempurna Bagi Para Cewek | via: huffpost.com

Tapi, dikala waktu tertentu, cowok juga bisa melindungi sehingga memberikan rasa aman. Cewek juga butuh perlindungan dari cowoknya. 

#7

7 Kriteria Cowok Sempurna Bagi Para Cewek | via: thesheet.ng

Cowok yang terlalu serius enggak akan menarik perhatian cewek. Cowok yang terlalu dingin juga enggak bakal jadi pilihan cewek. Tapi kalau dia bisa memberikan kehangatan dan menciptakan kedekatan, cowok ini enggak bakal dilepasin. 

 

Nah, itu dia 7 kriteria cowok sempurna. Memang jarang cowok yang memenuhi kriteria di atas. Apakah cowok atau gebetanmu memenuhi kriteria di atas? ;)

Baca juga: Begini Jadinya Kalau Cowok Coba Pakai Eyeliner :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading