Sukses

Lifestyle

6 Kota Destinasi Wisata yang Bikin Kamu Enggan Pulang

Fimela.com, Jakarta Panggilan untuk para traveler yang enggak punya limit dalam melakukan penjelajahan ke berbagai sudut kota di dunia. Supaya gelar kamu itu makin sah, jangan sampe deh melewatkan 6 kota ini dalam daftar tempat yang harus kamu kunjungi.

#1 Kyoto, Japan

Kamu akan jadi saksi sejarah berusia ratusan tahun dengan mengunjungi bangunan-bangunan kuno yang ada di Kyoto. Suguhan panorama khas kota-kota di Jepang yang begitu memukau. Jangan lewatkan kesempatan menyicip berbagai makanan lokal.

Kyoto, Jepang. | via: paradiseintheworld.com

#2 Charleston, California Selatan

Dinobatkan sebagai kota tertua di California Selatan, Charleston mengukuhkan sebutan tersebut dengan mempertontonkan bangunan-bangunan kuno yang menghiasi sepanjang jalan kota. Kamu juga bisa pergi ke pantai dan bercengkrama dengan penduduk lokal.

Charleston, California Selatan. | via: realdealwithneil.com

#3 Siem Reap, Kamboja

Buat kamu yang suka adventure travel, Siem Reap siap menguji seberapa besar jiwa petualangmu. Mengunjungi kuil-kuil Budha yang begitu megah, menjelajah alam yang begitu misterius, dan mempelajari kearifan lokal bisa kamu lakukan di sini.

Siem Reap, Kamboja. | via: afar.com

#4 Florence, Italia

Terkenal akan destinasi romantisnya, Florence seakan membuat siapapun ingin menjejakkan kaki di sana. Enggak cuma sekedar berjalan-jalan, kamu bahkan bisa ikut kursus kopi. Kegiatan itu tentunya akan jadi pengalaman baru untukmu.

Florence. Italia. | via: popsugar.com

#5 Krakow, Polandia

Seakan ingin memperkuat magnetnya, Eropa selalu menampilkan tempat-tempat baru yang layak dikunjungi. Krakow di Polandia jadi salah satunya. Revolusi budaya yang terjadi di sini jadi salah satu faktor yang buat kota ini pantas untuk masuk list destinasi wisata.

Krakow, Polandia. | via: journeymart.com

#6 Cape Town, Afrika Selatan

Kota ini kasih kamu liburan all in one. Merasakan megahnya kota metropolitan di benua Afrika, menyicip kegarangan bukit-bukit cadas, dan berlayar saat weekend.

Cape Town, Afrika Selatan. | via:

Jadi, kota mana yang akan jadi destinasi wisatamu selanjutnya?

 

Baca Juga: Ritual Wajib Saat Kunjungi Kota Parfum Dunia, Grasse, Perancis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading