Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Cuma Bisa Kamu Rasain di Hari Pertama Masuk Sekolah

Fimela.com, Jakarta Buat kamu siswa/i, ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang. Supaya makin semarak, kamu harus tahu apa aja hal-hal yang cuma bisa dirasain pas hari pertama masuk sekolah.

#1

Pas upacara, seragamnya masih enggak seragam. Lho, gimana maksudnya? Kan ada siswa/i baru yang masih MOS. Jadi, misalnya kamu anak SMP, anak kelas 7nya masih pakai putih-merah. Kalau kamu anak SMA, anak kelas 10nya masih pakai putih-biru. Enggak mungkin kan upacara minggu depan masih begini?

5 Hal yang Cuma Bisa Kamu Rasain di Hari Pertama Sekolah. | via: andinibbs.blogspot.com

#2

Di beberapa sekolah, hari ini masih belum belajar penuh. Jadi, bisa pulang cepet terus main deh. Seru, kan? Besok, saat gurunya sudah menemukan keinginan kuat untuk mendidikmu jadi generasi yang cerdas, jangan berharap.

5 Hal yang Cuma Bisa Kamu Rasain di Hari Pertama Sekolah. | via: mrfadlyz.blogspot.com

#3

Makanan kantin jadi 3 kali lipat lebih enak karena kamu kangen udah enggak lama makan di sana. Besok-besok mah udah bosen lagi.

5 Hal yang Cuma Bisa Kamu Rasain di Hari Pertama Sekolah. | via: smaksangtimur-jkt.sch.id

#4

Godaan yang paling sulit di hari pertama sekolah adalah bangun pagi. Kebayang enggak sih biasanya kamu bisa bangun siang atau masih bangun pagi sih, tapi enggak repot mandi dan lain-lain? Enggak ada jaminan kalo hari lain enggak males, cuma kalau hari pertama, rasanya mau bangun tuh kaya kaki di tahan-tahan anak zebra sekawanan.

5 Hal yang Cuma Bisa Kamu Rasain di Hari Pertama Sekolah. | via: asalasah.blogspot.com

#5

Sebagian besar kamu akan merasa sepatumu di level paling bersih. Enggak semua nyuci sepatu sih emang, makanya di awal bilangnya sebagian besar.

5 Hal yang Cuma Bisa Kamu Rasain di Hari Pertama Sekolah. | via: majalahouch.com

Kalau kamu ngerasain hal yang cuma ada di hari pertama masuk sekolah, langsung tambahin di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 5 Hal yang Terjadi Pada Anak Sekolah Ketika Menjalani MOS

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading