Sukses

Lifestyle

4 Fakta Tentang Kulit yang Akan Mengubah Rutinitas Berdandanmu

Fimela.com, Jakarta Tak bisa kamu tampik, kalau kulit itu adalah organ penting dalam tubuh. Gimana enggak? Coba lihat tubuhmu head to toe, bagian mana yang enggak ditutupi kulit? Nah, karena itu kamu pasti berusaha menampakkannya di tampilan yang paling cantik. Apalagi kulit di bagian wajah.

Bukan rahasia lagi kalau kamu (apalagi para perempuan) suka sekali memakai berbagai riasan agar terlihat lebih menarik. Tapi, coba deh kamu simak dulu fakta-fakta tentang kulit berikut ini yang bisa bikin kamu mengubah rutinitas berdandan tersebut.

#1

Kulit di bagian kelopak mata adalah yang paling tipis. Jadi, kamu harus hati-hati kalau pakai eye pencil atau segala macam peralatan kecantikan yang bersentuhan dengan kelopak mata.

4 Fakta Tentang Kulit yang Akan Mengubah Rutinitas Berdandanmu. | via: carefair.com

#2

Pori-pori kulit itu enggak punya otot yang membuat mereka bisa terbuka atau tertutup. Jadi, kamu enggak perlu deh gunain produk buat menutup pori-pori.

4 Fakta Tentang Kulit yang Akan Mengubah Rutinitas Berdandanmu. | via: internationalinside.com

#3

Salah satu isu yang banyak dikaitkan dengan kulit adalah jerawat. Tapi, kamu juga harus tahu kalau jerawat itu enggak melulu karena keadaan kulit. Tingkat hormon dan stress juga mempengaruhi kemunculan jerawat ini.

4 Fakta Tentang Kulit yang Akan Mengubah Rutinitas Berdandanmu. | via: mirrordaily.com

#4

Kanker kulit itu lebih banyak menyerang daripada kanker paru-paru misalnya. Nah, make sure deh kamu memberi makan kulitmu dengan nutrisi yang tepat.

4 Fakta Tentang Kulit yang Akan Mengubah Rutinitas Berdandanmu. | via: readanddigest.com

Setelah tahu fakta-fakta tentang kulit seperti yang sudah dijabarkan di atas, kamu mau mengubah rutinitas berdandanmu enggak?

 

Baca Juga: 15 GIF Image yang Mewakili Perasaan Cewek-cewek Anti-Dandan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading