Sukses

Lifestyle

Tertegun Indahnya Gradasi Air Laut di Pulau Lanjukang

Fimela.com, Jakarta Jangan pernah mengaku sudah menyicip keindahan pantai di Makassar kalau yang kamu sambangi hanya Losari. Jauh di ujung selatan kota Makasaar, ada pesona keindahan laut yang tersembunyi di Pulau Lanjukang.

Pulau Lanjukang, Makassar. | via: sexybeautytraveler.wordpress.com

Pulau yang didominasi oleh pohon pinus dan kelapa ini memiliki garis pantai dengan hamparan pasir putih yang seakan tak terbatas. Aroma laut yang begitu mudah untuk dirindukan, serta suara ombak dengan harmonisasi yang begitu menghipnotis.

Keindahannya pun terasa lengkap dengan gradasi air laut yang membuatmu merasa berkedip adalah hal yang rugi untuk dilakukan. Indah? Entahlah. Rasanya butuh kata yang lebih dari itu untuk mendeskripsikannya.

Pulau Lanjukang, Makassar. | via: amaliarosadotcom.wordpress.com

Suasanya pulau yang sunyi, angin laut yang seakan mengajak bersenda gurau, serta pasir yang terbawa di kaki, jadi hal-hal yang buat kamu begitu mudah merasakan nikmat Tuhan.

Tak lengkap rasanya kalau datang ke satu pulau tanpa melihat keindahan bawah lautnya. Terumbu karang di sini seragam dengan barisan yang begitu rapat, hampir tak ada celah.

Pulau Lanjukang, Makassar. | via: amaliarosadotcom.wordpress.com

Panorama yang sungguh tak bisa kamu acuhkan begitu saja. Makanya, jadwalin sekarang juga deh kapan kamu bisa bersua sama ikan-ikan lucu di Pulau Lanjukang.

 

Baca Juga: Terbius Pesona Air Laut Sebening Kristal di Pulau Pagang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading