Sukses

Lifestyle

Persabatan Indah Manusia dan Singa yang Melegenda

Fimela.com, Jakarta Lagi panas-panas menghadapi terik mentari? Yuk simak kisah inspiratif ini sambil ditemani segelas es teh manis. Let's go.

#Pada 1969, Dua sahabat bernama John Rendall dan Ace Berg melihat seekor anak singa dijual di Distrik Harrods, Ibu Kota London, Inggris. Anak singa itu terlihat tertekan dan kesepian di dalam kandang kecil. Akhirnya Rendall dan Berg memutuskan membawanya pulang.

#1 | Via: youtube.com

#Pemimpin agama setempat memberikan izin agar Rendall dan Berg merawat singa itu di halaman gereja. Dia diberi nama Christian. Waktu berganti, Christian tambah besar dan sudah tak muat tinggal di tempat itu.

#2 | Via: youtube.com

#Satu-satunya jalan yakni melepas Christian ke habitatnya di Afrika. Redall dan Berg pun akhirnya melepas hewan kesayangan mereka. Namun setahun kemudian keduanya kangen pada Christian, tapi ...

#3 | Via: youtube.com

#Mereka diberitahu jika Christian sudah menjadi ketua di perkumpulan singa dan benar-benar sudah liar. Bisa jadi dia tak lagi mengingat Redall dan Berg. Tapi kerinduan tak tertahan, akhirnya Redall dan Berg nekat pergi ke Afrika dan menempuh segala risiko.

#4 | Via: youtube.com

#Setelah mencari hampir beberapa jam di kawanan singa, tiba-tiba seekor singa jantan mendekat pada Redall dan Berg ... Dia adalah ...

#5 | Via: youtube.com

#CHRISTIAN!Dia berlari dan memeluk dua sahabat manusianya. Terlihat sangat akrab. Walaupun sudah tak bertemu setahun lebih tapi daya ingat singa itu sangat luar biasa :')

#6 | Via: youtube.com

#Christian bahkan mengenalkan Redall dan Berg pada betinanya :')

#7 | Via: youtube.com

Ini video selengkapnya. SIAPIN TISUUUUU

Gimana? Mengharukan, ya? Luar biasa persahabatan ini, semoga bisa menjadi inspirasi buat kamu ya, guys.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading