Sukses

Lifestyle

6 Tipe Orang Dilihat Ketika Mereka Pakai Kaos Band

Fimela.com, Jakarta Sebagai pecinta musik atau band, beberapa orang membeli merchandise dari band yang mereka sukai dalam berupa kaos. Beberapa band pula sudah menjual beberapa merchandise secara resmi untuk para penggemarnya. Di jalan pun kadang bisa dijumpai orang-orang pakai kaos band dari berbagai genre. Nah, kali ini Bintang.com akan membahas tipe atau macam orang ketika mereka pakai kaos band. Berikut ulasannya~

Tipe fans berat. Mereka adalah tipe fanboy atau fangirl. Nggak cuma pakai, tapi mereka juga mendengarkan, beli album, juga nonton konser si band yang ada di kaosnya itu.

Tipe asal tahu. Tipe ini tahu soal band yang ada di kaosnya, tapi nggak tahu-tahu banget. Dengerin juga cuma di radio mobil saat perjalanan ke kantor, hahaha.

Tipe asal pakai yang penting keren. Nah yang ini biasanya nggak tahu sama band yang ada di kaosnya, cuma liat orang-orang banyak yang pakai. Beli aja, biar kelihatan keren dan gaul.

cat animated GIF

Tipe suka desainnya. Yap! Mereka beli dan pakai kaos itu karena suka desainnya. Padahal sih nggak tahu itu band apa. :P

Tipe pinjam. Mereka pakai kaos band karena boleh pinjam atau dipinjami. Soal tahu atau enggaknya sih belakangan.

Tipe dikasih. Kalau dikasih sama mantan sih biasanya dipakai terus meski nggak tahu apa bandnya~ :P

Biasanya, 6 tipe di atas bisa diketahui kalau kamu bertanya langsung ke mereka. Kalau di sekitarmu sedang ada yang pakai kaos band, boleh lho ditanya. Nah, kalau kamu tipe yang mana, nih?

Baca juga: Ini Cara Kreatif Modifikasi Kaosmu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading