Sukses

Lifestyle

10 Hal Ini Dipahami Sama Kamu yang Terlahir untuk 'Traveling'

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu adalah satu di antara orang-orang yang memang dilahirkan untuk travelling. Menikmati satu tempat baru, menjelajah hingga ke sudut paling sempit, menikmati setiap langkah, dan menjadikan perjalanan itu sendiri sebagai sebuah hidup. Makanya, hal-hal ini pasti kamu pahami sepenuhnya.

#1

Suka mempelajari peta dunia. Geografi adalah pelajaran favoritmu. Karena dengan begitu kamu akan mengetahui satu tempat dan mulai merencanakan untuk menjelajah tempat tersebut. Jadi, enggak mengherankan kok kalau dinding kamarmu berupa sketsa peta dunia.

#2

Mempunyai passion yang tinggi untuk menjelajah, bertemu orang lain, dan mencoba berbagai hal yang sama sekali baru. Karenanya, kamu akan travelling sesering mungkin.

#3

Enggak masalah terhadap budget yang kamu akumulasi untuk travelling. Karena kamu tahu, uang itu dihabiskan untuk sesuatu yang lebih berharga.

#4

Walaupun banyak isu berbahaya akan suatu tempat, kamu enggak akan merasakan ketakutan secara serta-merta. Kamu berani mengambil sedikit resiko dalam travelling, tapi tetap memiliki perhitungan akan keselamatan diri. 

#5

Terbiasa menyapa orang asing dengan begitu ramah. Karena kamu menyadari, saat travelling akan banyak bertemu dengan orang asing. Menyapa adalah salah satu cara adaptasi yang kamu lakukan.

#6

Menikmati saat-saat menyusun jadwal perjalanan, melakukan berbagai reservasi di tempat tujuan, dan melakukan riset akan apa-yang-harus-dilakukan.

#7

Enggak cepat takut akan isu penyakit di tempat tujuan. Karena kamu sudah tahu bagaimana menjaga badan tetap sehat selama travelling.

#8

Tahu semua hal yang berkenaan dengan packing. Mulai dari formasi terbaik sampai barang bawaan apa saja yang worth it untuk dibawa ketika travelling.

#9

Enggak takut sama jet lag. Kamu sudah menyadari kalau itu adalah hal lumrah untuk frequent traveler.

#10

Enggak pernah merasa cukup sama travelling. Pasti menemukan wish list. Pasti punya tempat idaman lain setelah menyambangi tempat sebelumnya.

Kalau kamu mau menambahkan lagi hal-hal yang cuma dipahami orang yang born to travel, langsung share di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 10 Tipe Orang yang Paling Asyik Buat Jadi Teman 'Travelling'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading