Sukses

Lifestyle

Ketahui 4 Tanda yang Muncul Kalau Dia Hanya Memanfaatkanmu

Fimela.com, Jakarta Rasa sukamu terhadapnya memang kadang menutup logika. Akibatnya kamu enggak menyadari kalau ternyata dia selama ini hanya memanfaatkanmu saja. Nah, supaya enggak berlarut-larut dimanfaatkan, simak empat tanda di bawah ini.

Tanda #1

Dia mengajakmu makan malam setiap akhir pekan, tapi dia juga berkencan dengan yang lain. 

Tanda #2

Dia mengajakmu makan malam, belanja, jalan-jalan dan hal-hal romantis lainnya. Tapi juga enggak menembakmu atau menyatakan rasa suka. Kalau kamu baik-baik saja dengan hubungan tanpa status, enggak akan menjadi maslaah. Tapi kalau kamu ingin ada status, lebih baik kamu tanyakan padanya. 

Tanda #3

Kamu sebenarnya sudah lama kenal dengannya, tapi ketika dia punya pacar, tiba-tiba saja menghilang. Setelah beberapa bulan atau bahkan tahun, dan dia sudah berpisah dengan pacarnya, dia kembali lagi kepadamu. 

Tanda #4

Dia sebenarnya sudah memiliki hubungan serius dengan orang lain, tapi tetap saja mengirim pesan singkat yang isinya menggodamu. Bahkan memanggilmu dengan panggilan sayang. 

 

Nah itu empat tanda yang muncul kalau kamu ternyata hanya dimanfaatkan sama dia. Bisa jadi hanya untuk pelarian atau untuk mencari perhatian. Kamu harus hati-hati dengan orang yang seperti ini. Kalau keempat tanda ini muncul, lebih baik kamu segera menjauh darinya. 

 

Baca juga: 11 Hal Ini Dibenci Pasangan yang Sudah Lama Menjalin Hubungan

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading