Sukses

Lifestyle

5 Alasan Kenapa Kamu Enggak Bisa Berteman dengan Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Setelah hubunganmu dengannya berakhir, segala aktivitas yang biasanya kamu lakukan bersama terhenti. Kamu bahkan enggak lagi saling bertegur sapa. Selain sudah enggak menjadi kekasih lagi, kalian juga enggak bisa kembali menjadi teman seperti sebelum masa pacaran dulu. Kenapa?

#1

Karena kembali menjadi teman enggak bakal bisa menghapus kesedihan dan sakit hati. Meski pun kamu masih bisa berbincang-bincang dengannya, rasa kehilangan pun enggak bisa terobati. 

#2

Karena kamu harus memikirkan perasaanmu terlebih dahulu sebelum mencoba untuk menjadi sahabatnya seperti dulu. Kamu paham kalau dia membutuhkan persahabatanmu meskipun hubungan sudah usai. Tapi perasaanmu lebih penting dari urusan siapa pun. 

#3

Karena setiap kali melihatnya kamu selalu teringat masa-masa indah berdua dengannya. Dan ini hanya akan menambah perih di hati.

#4

Karena kamu enggak lagi mendapatkan chemistry-nya. Ketika kamu mencoba untuk berbicara kepadanya, suasana langsung berubah menjadi canggung. Semua yang tadinya ingin kamu katakan hilang tanpa jejak. Dan akhirnya kalian berdua hanya terdiam. 

#5

Kamu sebenarnya enggak perlu mencari alasan kenapa enggak mau kembali menjadi teman baik setelah putus. Karena berteman dengannya enggak bikin kamu bahagia. Jadi, enggak usah dengarkan orang lain yang terus-terusan mendorongmu untuk kembali berteman dengannya. 



Nah, itu dia yang membuatmu berat untuk kembali berteman dengannya. Rasanya kamu masih membutuhkan waktu untuk menata perasaan dan pikiran. 

 

Baca juga: Jangan Pernah Takut Menanyakan 10 Hal Ini dalam Suatu Hubungan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading