Sukses

Lifestyle

7 Hal Ini Selalu Dilakukan Orang Sukses Tanpa Henti

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa hal yang ternyata enggak pernah ditinggalkan orang-orang sukses. Selain nasihat yang selalu mereka ingat, mereka juga melakukan berbagai hal yang membawanya menuju gerbang keberhasilan. Nah, kamu pasti penasaran, kan apa saja yang enggak pernah mereka tinggalkan?

#1

Meskipun mereka sibuk dan sebagian besar waktu mereka cenderung serius, tapi mereka enggak pernah lupa untuk tertawa. Pasti ada saja yang membuat mereka senang. Nah, justru ini yang membuat mereka benar-benar hidup meski banyak hal yang harus dikerjakan. 

#2

Enggak ada pengetahuan yang sia-sia. Makanya orang yang sukses pasti selalu mencari pengetahuan baru. Mereka enggak akan pernah lelah untuk terus belajar. 

#3

Mereka selalu mendengarkan apa yang dikatakan orang lain. Dengan begitu mereka bisa membaca situasi dan kondisi. Sehingga sering kali masalah rumit bisa teratasi. 

#4

Orang yang sukses bukan hanya mendengarkan tapi juga bertanya. Sehingga mereka enggak salah mengerti dan menilai. 

#5

Orang sukses akan langsung mengulurkan tangan untuk membantu meskipun orang tersebut belum meminta bantuan. 

#6

Orang yang sukses enggak pernah lupa dan selalu mengucapkan terima kasih kepada siapa pun. Bukan hanya rekan bisnis dan orang yang setingkat dengan mereka, tapi juga kepada orang yang tingkatnya lebih rendah dari dirinya.

#7

Enggak ada kegagalan kalau kamu enggak mencoba. Dan enggak akan ada kesuksesan tanpa kemauan untuk menjadi gagal. Bukannya akan selalu ada resiko dalam setiap percobaan dan pengambilan keputusan?

 


Nah itu dia kesepuluh hal yang enggak pernah mereka tinggalkan. Justru kesepuluh hal ini yang membuat kehidupan mereka selalu seimbang. Bisnis lancar, tapi juga tetap bisa menikmati hidup.

 

Baca juga:  Ketahui 9 Pondasi Bisnis Agar Menjadi Pengusaha Sukses

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading