Sukses

Lifestyle

Ketahui 10 Negara di Dunia yang Paling Kecanduan Internet

Fimela.com, Jakarta Kamu sudah merasa jadi pecandu internet? Mungkin kamu harus bergabung denga para pecandu internet lain di sepuluh negara berikut. Bintang.com sudah mengumpulkan 10 besar negara di dunia dengan penduduk yang kecanduan internet. Penasaran? Cekidot!

Peringkat #10: Swiss

Swiss | via: pinterest.com

Meski sepertiga populasinya sudah berusia 60-an, mereka menerima dunia virtual dengan sangat antusias. Negara ini menyambungkan 85.2% penduduknya pada internet.

Peringkat #9: Qatar

Qatar | via: pinterest.com

Meski internet di Qatar sangat disensor oleh otoritas politis yang sangat khawatir dengan masalah keamanan dan privasi, presentase individu yang berselancar di internet mencapai 88%. Ini menjadikannya negara yang paling tersambung di dunia Arab.

Peringkat #8: Kanada

Kanada | via: pinterest.com

Kendati fakta kalau Kanada adalah salah satu negara dengan kecepatan terburuk di antara negara berkembang lainnya, penduduknya membuktikan kalau mereka sangat ambisius menaklukan dunia virtual. Sekitar 87% penduduknya merangkak untuk surga hangat di bumi karena dengan suhu dingin di luar, siapa juga yang gak mau tinggal di rumah?

Peringkat #7: Kerajaan Inggris

Kerajaan Inggris | via: pinterest.com

Setiap tahunnya, 87% orang Inggris mengunjungi New York secara virtual. Berterima kasihlah pada infrastruktu web yang sangat berkembang di sana.

Peringkat #6: Selandia Baru

Selandia Baru | via: pinterest.com

Lebih dari 89% populasinya tersambung dengan ruang siber. Sementara kecepatan download di negara ini temasuk di jajaran 50 besar tercepat di dunia.

Peringkat #5: Finlandia

Finlandia | via: pinterest.com

Finlandia sudah tersambung sejak permulaan internet dan kini menawarkan akses bagi lebih dari 91% populasinya. Penyedia layanan internet di negara ini juga menjanjikan kecepatan unduh hingga 100 meabits per detik untuk semua pelanggannya di tahun 2015. Kurang keren apa?

Peringkat #4: Luksemburg

Luksemburg | via: pinterest.com

92% populasinya memiliki akses ke internet di negara ini.

Peringkat #3: Denmark

Denmark | via: pinterest.com

Dengan kecepatan unduh pada PC dan mobile berada di tingkat atas seluruh Eropa, Denmark sukses membuat 93% populasinya tersambung dengan internet selama bertahun-tahun. Dan jaringan mereka masih bertambah hingga sekarang.

Peringkat #2: Islandia

Islandia | via: pinterest.com

Lebih dari 96% warganya menikmati manfaat internet yang dibawa untuk masyarakat. Mereka menyasar pada masa depan dengan konektivitas total menggunakan energi terbarukan. Ini yang membuat penduduk negara ini sangat melek internet.

Peringkat #1: Pulau Falkland

Pulau Falkland | via: pinterest.com

Di negara persemakmuran Inggris ini, 97% penduduknya tersambung dengan internet dan kemungkinan besar sedang membaca artikel ini sekarang.

 

Itu dia negara di dunia yang penduduknya kecanduan internet.

 

Baca juga: 14 Wajahmu di Momen Tertentu yang Diwakilkan oleh Para Diva Dunia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading