Sukses

Lifestyle

Cowokmu Sebenarnya Mendambakan 7 Hal Ini Secara Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Selama kamu pacaran dengannya, dia enggak pernah mengeluhkan apa pun yang kamu pakai dan katakan. Tapi bukan berarti dia sama sekali enggak menginginkan apa pun darimu. Dia hanya menyimpannya rapat-rapat dalam hati. Nah, Bintang.com kali ini bakal kasih tahu kamu bocorannya. 

#1

Dia berharap kamu juga menyukai apa yang dia sukai. Mulai dari selera musik, film, makanan dan hobi yang kamu lakukan di waktu senggang. Dengan begitu kebersamaan akan menjadi lebih erat. 

#2

Meskipun kebersamaan penting baginya, tapi dia ingin kamu enggak terlalu ikut campur dengan pekerjaannya. Dia ingin kamu percaya, apa yang dia kerjakan sudah benar. Keputusan yang dia ambil pun sudah tepat. Dia ingin kamu percaya padanya untuk mengurus segala hal yang menyangkut pekerjaannya. 

#3

Pertengkaran memang persoalan biasa dalam hubungan. Tapi, dia ingin kamu mengatakan kesalahannya. Dia enggak mau kalau kamu ditanya apa yang salah, kamu malah menjawab enggak ada yang salah. Kasih tahu juga kenapa suasana hatimu sedang enggak baik. 

#4

Dia ingin kamu mencintainya karena "dia." Bukan karena pekerjaannya dan apa yang dia miliki. 

#5

Dia menyadari kalau penampilannya memang enggak sempurna. Dan banyak cowok lain yang penampilannya lebih baik. Tapi dia berharap kamu enggak akan mengubahnya menjadi sosok yang kamu inginkan. Dia ingin kamu mencintainya, bukan menjadikannya 'boneka.'

#6

Dia ingin kamu berhenti khawatir tentang bentuk dan berat badanmu. Dia mencintaimu. Cintanya enggak akan pernah luntur hanya karena kamu salah potong rambut atau lebih gemuk beberapa kilogram. 

#7

Sekali lagi, kebersamaan memang penting. Tapi dia ingin kamu mengerti dan mengizinkanmu untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Dia ingin hidup bersamamu, bukan terperangkap dalam genggamanmu. 

 

Nah, itu dia ternyata yang diam-diam dia inginkan darimu. Dia hanya enggak mau membuatmu murung atau pun marah kalau dia mengatakannya padamu. Tapi, cobalah untuk mengerti dirinya. Berikan apa yang sebenarnya dia harapkan darimu. 

 

Baca juga: 6 Tanda Ini Muncul Kalau Kamu Udah Nggak Tertarik sama Hubunganmu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading