Sukses

Lifestyle

Salah Makeup Bikin 4 Seleb ini Kelihatan Lebih Tua dari Umurnya

Fimela.com, Jakarta Stop dandan menor! Gara-gara dandanan terlalu menor sejumlah selebriti Indonesia berikut ini dinilai tampil lebih tua dari usianya.

Contohnya Aurel Hermansyah yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-17. Bukannya dapat selamat dia malah dihujat oleh para Netizen gara-gara penampilannya yang terlihat terlalu dewasa alias tidak sesuai dengan umurnya.

Well, sebelum Aurel, beberapa selebriti berikut ini juga dinilai berpenampilan lebih tua dibandingkan umurnya. Siapa saja? Let's find out!

Nikita Willy

Nikita Willy | Via: liputan6.com

 

Meski baru berusia 22 tahun, namun artis yang telah membintangi puluhan judul sinetron ini sering kali berpenampilan terlalu dewasa. Nikita senang tampil glamour mengenakan perhiasan atau pakaian serba blink-blink yang lebih cocok dikenakan oleh perempuan usia 30-an. Karena penampilannya ini, Nikita sering dibilang artis “ketu” alias kecil tua.

Tina Toon

Tina Toonita | Via: liputan6.com

Sama seperti Nikita Willy artis pemilik nama lengkap Tina Toonita ini juga baru berusia 22 tahun. Namun, karena sering berdandan menor penyanyi Bolo-bolo ini malah terlihat lebih tua dari umurnya.

Manohara

Manohara Odelia Pinot | Via: liputan6.com

Nama Manohara Odelia Pinot mencuat ketika dirinya sedang bermasalah dengan sang mantan suami yang merupakan putra ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia, Muhammad Fakhry Petra.

Pertanyaannya yang kemudian muncul, berapakah umur Manohara sekarang? Saat ini Manohara berusia 23 tahun. Yup, Manohara selalu mengenakan make-up yang berlebihan atau menor sehingga membuatnya tampak lebih tua.

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin | Via: arumibachsin.net

Lahir pada 19 Februari 1994 Arumi kerap tampil dengan dandanan menor lengkap dengan warna lipstik merah merona. Alhasil penampilan pemain Baik-baik Sayang (2010) ini kurang pas untuk usianya yang saat ini baru menginjak 21 tahun. Tapi, Arumi memang selalu terlihat nyaman dengan dandanannya ini.

Nah itu tadi 4 selebriti Indonesia yang gak sesuai antara makeup dengan umurnya. Semoga kamu gak mengalami kesalahan dandan ini ya, guys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading