Sukses

Lifestyle

Seperti Apa Para Karakter Serial Pokémon Ketika Mereka Dewasa?

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu membayangkan para tokoh kartun yang menemanimu di masa kecil menjadi dewasa? Kalau belum, mari kita berandai-andai. Kali ini Bintang.com akan mengajakmu berandai-andai akan para tokoh di serial Pokémon. Penasaran kan bagaimana versi dewasa mereka? Nih cekidot!

James

James | via: buzzfeed.com

James memiliki dan menjalankan too sepeda bersama Meowth yang bernama “Little Jim”. Dia mengikuti program magang sehingga anak-anak jutawan lain dapat belajar arti kerja keras.

Jessie

Jessie | via: buzzfeed.com

Jessie kembali ke Sekolah Perawat Pokémon. Dia sekarang bekerja di rumah sakit lokal dengan teman lamanya, Blissey. Dia dan James sedang menanti kelahiran putri mereka.

Brock

Brock | via: buzzfeed.com

Brock dan Suster Joy menjalankan sebuah panti asuhan di Pewter City, di sebelah Pewter Gym milik keluarga Brock. Dia masih saling berkabar dengan Ash dan Misty.

Misty

Misty | via: buzzfeed.com

Misty menjalankan Cerulean City Gym, melatih dan mengembangbiakan Pokémon jenis air. Dia menghancurkan sepedanya sebagai alasan untuk bersama dengan Ash.

Ash Ketchum

Ash | via: buzzfeed.com

Ash masih memiliki waktu yang banyak untuk bepergian bersama Pikachu dan Misty sepanjang tahun. Selama musim panas, dia membantu Profesor Oak mengadakan Kemping Musim Panas Pokémon.

 

Apakah kamu punya alternatif lain tokoh Pokémon di masa depan? Bagikan di kolom komentar, ya!

 

Baca juga: Realita yang Dialami Mahasiswa Seperti 'Ditunjukkan' oleh Pokémon

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading