Sukses

Lifestyle

Ini Taktik Jitu Supaya Kamu Nggak Dimainin Sama Si Dia

Fimela.com, Jakarta Ada lima cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui si dia sebenarnya serius atau cuma ingin menjadikan kamu sebagai mainannya saja. Berikut beberapa hal yang akan membantu kamu dalam memecahkan masalah ini.

Pertama

Cari tahu tentang track record-nya : whatelseisonnow.files.wordpress.com

Coba cari tahu tentang track record-nya dari teman-teman terdekatnya. Jika si dia ternyata selalu punya pengalaman yang sama setiap menjalin hubungan, maka kamu harus waspada. Sebaiknya apapun yang dia katakan jangan kamu masukan ke hati.

Kedua

Memperkenalkan kamu kepada keluarganya : via : cdn.ymaservices.com

Kalau si dia serius sama kamu, maka biasanya dia akan memperkenalkan kamu kepada keluarganya. Kamu akan menjadi orang yang akan selalu ia pamerkan kemana pun ia pergi.

Ketiga

Mencoba Serius : via : img.inspiringwallpapers.net

Dia ngajak ngobrol soal dimana kalian akan menikah nanti, dan bagaimana konsepnya. Well, kalau si dia sudah ngajak ngobrol soal masa depan maka kamu juga sudah tidak boleh meragukannya lagi.

Keempat

Apakah dia bohong atau tidak : via :

Omongan si dia yang paling kamu harus pegang. Jika apa yang dia kasih tahu ke kamu suka berubah-ubah maka kamu harus hati-hati. Kamu harus tahu mana perbincangan yang bohong dan tidak.

Kelima

Jangan percaya 100 persen : via : i.ytimg.com

Jangan percaya apapun yang dia janjikan sebelum ada buktinya. Ya, kalau cuma ngomong doank kan itu masalah gampang. Jadi, yang terpenting adalah pembuktian keseriusan si dia.

Itulah lima hal yang bisa buat kamu yakin apakah si dia benar-benar serius sama kamu atau tidak.

Baca juga : Hari Gini Masih Jomblo! Sekarang Kamu Harus Memancing Jodoh

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading