Sukses

Lifestyle

Anak Ini Jadi 'Korban' Kerinduan Seorang Ayah yang Kangen Istri

Fimela.com, Jakarta Rasa rindu akan orang yang dicintai ternyata mampu membuat orang menjadi kreatif. Buktinya, seorang blogger asal Brazil membuat ulang fotonya bersama sang istri yang wafat karena kecelakaan di 2013. Kok bisa? Cowok ini rupanya mengajak putrinya yang berusia 4 tahun untuk berpose mirip seperti ibunya dulu.

Raisinha, putri Rafael, didandani dan memakai pakaian yang mirip dengan sang ibu di foto-foto bersama ayahnya dulu. Gadis kecil ini juga sempat memakai sepatu ibunya. Rasinha terlihat ceria selama proses pemotretan berlangsung. Ketika saatnya untuk berpose, anjing mereka pun ikut diajak.

Hasil pemotretannya sungguh menakjubkan. Berikut cuplikan yang sudah Bintang.com siapkan untukmu. Cekidot!

Masih belum puas? Yuk tonton video proses pemotretan Rafael dan Raisinha di bawah ini. Tapi sebelumnya, jangan lupa siapkan tisu, ya. Karena dijamin kamu akan terharu melihatnya. Minimal merinding, lah. :')

 

Ternyata maut gak begitu saja memisahkan rasa cinta Rafael terhadap istrinya. Hal itu dibuktikan dari idenya yang mengharukan di atas. Foto-fotonya bersama sang putri seperti bercerita banyak tentang rasa cinta seorang suami kepada sang istri yang sudah wafat. :')

 

Baca juga: Bagaimana Jadinya Jika Cowok Kece Berfoto dengan Kucing Mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading