Sukses

Lifestyle

Mungkin Ini Alasannya Kenapa Si Dia Masih Ogah Ketemu Ortu Kamu

Fimela.com, Jakarta Ya, memperkenalkan pacar ke orangtua memang menjadi sebuah keharusan, karena hal tersebut merupakan salah satu tanda kalau si dia serius sama kamu. Tapi, bagaimana jika sudah berbulan-bulan pacaran si dia malah menolak untuk diajak main ke rumah dan berkenalan dengan orangtua kamu?

Hmm, sebuah pertanda tuh. Pertanda kalau si dia masih butuh waktu. Tapi, beberapa orang memang memiliki alasannya sendiri, nah, berikut beberapa alasan yang mungkin menjadikan pacar kamu masih ogah bertemu calon mertuanya.

Tidak Mau Menikah

Belum siap untuk menikah | via: blacknaija.com

Banyak orang yang beranggapan kalau memperkenalkan diri ke orangtua pacar itu artinya adalah sebuah tanda keseriusan, bahwa nantinya ia akan segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Nah, mungkin itu juga yang dipikirkan oleh pacar kamu. Padahal kenyataannya pacar kamu belum ada niatan untuk menikah dalam waktu dekat. Dan bisa jadi sebenarnya dia tidak pernah berpikir akan hidup bersama kamu selamanya.

Terlalu Takut

Belum berani bertemu orangtua kamu | via: learnvest.global.ssl.fastly.net

Ini adalah satu alasan yang paling banyak diamini oleh orang-orang yang mengaku belum siap bertemu orangtua pacar. Ternyata si dia terlalu takut bertemu orangtua kamu. Alasannya ya tentu saja si dia takut orangtua kamu tidak menyukainya dan tidak merestui hubungan kalian berdua. Lebih baik kamu sabar menunggu, sambil memberinya motivasi dan masukan tentang karakter orangtua kamu supaya si dia bisa mengambil hati mereka.

Belum Lama Pacaran

Merasa belum lama pacaran | via: cooladvices.com

Buat kamu yang suka maksa pacar bertemu orangtua, maka harus mengerti kenapa si dia masih belum mau kenalan sama orangtua kamu. Hmm, sudah berapa lama pacaran? Pertanyaan ini tentu harus kamu pertanyakan pada diri sendiri. Kalau belum satu bulan pacaran ya mungkin si dia merasa itu terlalu cepat, makanya kamu juga harus bersabar.

Pecundang

Ternyata si dia memang tidak serius sama kamu | via: catholicmatch.com

Meski sudah lama pacaran, namun si dia selalu menolak diajak ke rumah, sebaiknya kamu berpikir ulang jika mau berpacaran sama orang yang seperti ini. Ya, karena itu tandanya si dia cuma mau main-main sama kamu. Jadi, tinggalin saja!

Itulah empat alasan yang mungkin kini dihadapi oleh pacar kamu. Sebaiknya kamu memang membicarakan hal ini sama si dia, biar si dia merasa yakin dan siap untuk berkenalan dengan orangtua kamu.

Baca juga: Kiat Jitu Supaya Kamu Terhindar dari Label 'Jomblo Abadi'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading