Sukses

Lifestyle

Alasan Pasangan Calon Pengantin Lakukan Sesi Foto 'Pre-Wed' Bugil

Fimela.com, Jakarta Kreativitas manusia semakin hari semakin berkembang. Banyak hal baru yang muncul ke permukaan setiap harinya. Ide foto sebelum pernikahan atau pre-wed, misalnya. Setelah kemarin heboh foto pre-wed di bawah air yang beresiko tinggi, belakangan ini yang sedang ramai dibicarakan adalah foto pre-wed bugil. Nah loh! Ternyata ada yang seperti itu? O_o

Kira-kira, apa ya yang memotivasi pasangan calon pengantin ini melakukan foto pre-wed yang temanya di luar dari kebiasaan ini? Tim Bintang.com pun berandai-andai apa sekiranya alasan calon suami-istri melakukan sesi foto pre-wed seperti ini. Dan berikut adalah hasil anda-andai kami. Cekidot!

Alasan #1

Alasan #1 | via: kaskus.co.id

Cuaca di lokasi pengambilan foto pre-wed sangat panas Bahkan kalau sudah mengenakan pakaian tipis pun, masih lah terasa gerah. Jadi berbugil ria adalah solusinya.

Alasan #2

Alasan #2 | via: kaskus.co.id

Foto pre-wed dilakukan di lokasi penuh dengan air Seperti di danau, kolam, sungai, atau laut. Kalau tidak bugil, jika terjadi sedikit kesalahan, pakaian yang dipakai bisa basah dan/hancur. Jadi daripada sedih dan kecewa jika terjadi hal yang tidak diinginkan, lebih baik tidak usah pakai baju sekalian.

Alasan #3

Alasan #3 | via: kaskus.co.id

Pamer kemesraan Foto pre-wed memang ajangnya pamer kemesraan. Tapi dengan berfoto dalam keadaan bugil, mungkin mereka ingin menunjukkan kalau hubungan dan ikatan cinta mereka sudah sangat erat. Bugil bersama ketika berfoto adalah simbol keeratan hubungan mereka. Jatuhnya seperti pamer kemesraan, kan?

Alasan #4

Alasan #4 | via: kaskus.co.id

Dilakukan sekali seumur hidup Pernikahan adalah hal sakral yang terjadi pada setiap manusia. Kesakralannya membuat para pasangan calon pengantin berpikir kalau pernikahan harus hanya dilakukan sekali seumur hidup. Dengan berfoto bugil pada saat pre-wed mungkin mereka mau menunjukkan kalau setelah diikat dengan pernikahan, gak akan ada foto pre-wed kedua. Pernikahan hanya sekali dilakukan dalam hidup hingga maut memisahkan.

Alasan #5

Alasan #5 | via: kaskus.co.id

Menirukan pasangan pertama di muka bumi Pasangan pertama di muka bumi adalah Adam dan Hawa. Kedua manusia tersebut dipertemukan tanpa sehelai benang pun. Jadi para pasangan calon pengantin bermaksud mengikuti pasangan pertama tersebut dengan bugil saat melakukan foto pre-wed. Boleh juga sih alasan yang ini.

 

Nah itu dia alasan mengapa ada pasangan calon pengantin yang terpikir untuk bugil saat melakukan foto pre-wed. Ada-ada saja, ya? xD

 

Baca juga: 20 Alasan Mengapa Kamu Harus Jatuh Cinta pada Pecinta Kucing

What's On Fimela
Loading