Sukses

Lifestyle

Perkawinan Paling Mengejutkan Daripada Pernikahan Sejenis di Bali

Fimela.com, Jakarta Pernikahan sejenis di Bali yang baru-baru ini terungkap memang cukup mengagetkan netizen Indonesia. Tapi kamu bakal lebih shock mengetahui perkawinan ini. Mulai dari beda usia puluhan tahun, figur publik yang menjadikan anaknya sebagai istri, hingga pasangan beda negara yang kerap bertikai. Ingin tahu lebih lanjut perkawinan yang jauh lebih kontroversial? Berikut ulasan Bintang.com buatmu. Check it out.

#Pernikahan Sanele Masilela dan Helen Shabangu. Apa yang membuat pernikahan pasangan asal Afrika Selatan ini kontroversial? Tak lain dan tak bukan yakni perbedaan usia sangat jauh antara keduanya. Helen sang pengantin wanita berusia 61 tahun, sementara Sanele si mempelai pria masih berumur 8 tahun! Keluarga Sanele menikahkan dia dengan Helen sebab petunjuk leluhur mereka. Ada-ada saja, ya.

Pernikahan Sanele Masilela dan Helen Shabangu asal Afrika Selatan | Via: kaskus.co.id

#Pernikahan Woody Allen dan Soon Yu Previn. Kamu yang penyuka film pasti kenal sosok Woody Allen. Dia seorang sutradara handal Hollywood. Meski memiliki banyak kelebihan namun ada satu hal yang membuat dunia marah kepadanya, yakni keputusannya menikahi anak angkatnya, Soon Yi Previn. Sebelum menikahi Soon Yi, mantan istri Allen, Mia Farrow beberapa kali memergoki suaminya mengambil gambar Soon Yi tanpa busana. OMG.

Pernikahan Woody Allen dan Soon Yu | Via: kaskus.co.id

#Mahmoud Mansour dan Maral Malka. Jika dilihat sepintas tak ada yang aneh dengan pernikahan ini. Keduanya sama-sama saling mencintai. Tapi cobalah tengok kartu identitas mereka. Ternyata mereka berbeda kewarganegaraan. Hah? Apanya yang salah? Pernikahan ini jadi salah sebab Mahmoud warga Palestina sementara Malka warga Israel! Saking ditentangnya perkawinan ini, warga kedua wilayah menggelar demo agar janji suci mereka dibatalkan. Tapi itulah kekuatan cinta, mereka akhirnya bisa menikah meski banyak rintangan. Selamat!

Pernikahan Mahmoud Mansour dan Maral Malka | Via: kaskus.co.id

#Joke-Belle-Art. Dari jumlahnya saja kamu pasti heran. Jadi mereka nikah bertiga, gitu? Betul sekali. Namun yang bakal bikin kamu membelalakkan mata yakni ketiganya lelaki! Tiga pria asal Thailand ini mengaku jatuh cinta satu sama lain dan tak terpisahkan. Akhirnya pada 15 Februari tahun ini mereka bisa bersama. Manusia memang memiliki keanehan di luar batas, ya. Ini jelas lebih kontroversial dari pernikahan sejenis di Bali. But anyway, selamat. Semoga langgeng, ya.

Pernikahan 'threesome' Joke-Belle-Art dari Thailand | Via: kaskus.co.id

Baca juga: Pernikahan Sejenis di Bali Ternyata Pernah Ada Pada 2008?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading