Sukses

Lifestyle

Jangan Lupa Mampir Ke-10 Resto Ini Kalau ke Bekasi, Dijamin Nagih

Fimela.com, Jakarta Meski ada di luar angkasa, hihihi, tapi Kota Bekasi memiliki tempat hang out yang luar biasa. Restoran-restoran di sana juga berkembang banget dan boleh diadu kreatifitas mereka menyajikan menu. Hasilnya? Nih, 10 resto terenak dan terbaik di Bekasi yang udah banyak direkomendasikan. Resto apa saja? Check this out!

#eGGO Waffle merupakan restoran spesialisasi waffle. Lantas apa kerennya? Eits, lihat dulu tampilan wafflenya. Unik, kan? Inovatif banget dan gak pasaran. Direkomendasikan nyoba menu japanese seaweed tempura waffle seperti di gambar. Katanya ENAK PAKE BANGET! Yuk, segera meluncur ke eGGO di Summarecon Mall Bekasi, Lantai 1, Jalan Ahmad Yani, Bekasi.

eGGO Waffle | Via: qraved.com

#Radja Gurame dan baru disebut saja sudah bikin lidah ngecap! Resto satu ini memang menyediakan variasi olahan gurame. Misalnya gurame bakar hotplate, gurame kuah Thailand, sop ikan gurame ... STOP! Langsung lapar, nih! Gak usah pakai basa basi, langsung melesat saja ke Pondok Gede Plaza, Jalan Raya Pondok Gede, Bekasi.

Radja Gurame | Via: qraved.com

#Mie ayam bangka Pondok Cipta. Katanya ini salah satu restora bakmi legendaris di Bekasi. Orang Bekasi asli pasti tahu banget restoran ini. Harga bersahabat, porsinya pun pas. Nyam, abis lah pokoknya! Daripada ngiler gak jelas, mending kamu langsung cabut ke Jalan Raya Pondok Cipta, Bintara, Bekasi Barat.

Mie ayam bangka Pondok Cipta | Via: qraved.com

#Head & Brew Coffee, wih tempat ini khusus buat kamu, boys! Selain kopinya nikmat, ada pula tempat potong rambut alias barbershop bernama ASGAR alias Asli Garut. Kece abis! Kamu bisa rileks ngopi sambil potong rambut. Habis itu foto-foto, masukin ke Instagram. Hihihi. Penasaran tempatnya dimana? Segera ke Perumahan Taman Galaxy, Jalan Boulevard Raya, Bekasi Selatan.

Head & Brew Coffee | Via: qraved.com

Head & Brew Coffee | Via: qraved.com

#Double U Steak merupakan restoran steak yang dikreasikan oleh Chef Widi. Ih siapa, tuh? Makanya googling biar paham. Pokoknya chef ini merupakan Executive Chef buat Unilever Food Solution. Itu artinya masakan dia pasti ENAK BANGET! Ngacir langsung ke Jalan Sedap Malam, Bekasi Selatan. Semua orang tahu lokasi ini!

Double U Steak | Via: qraved.com

#Red Suki bakal menjadi restoran yang kudu kamu datengin kalau musim hujan datang. Suki hangat paling cocok untuk badan segar. Gak cuma suki yang tersohor di sini, ada dimsum dan bebek panggang yang gak kalah nikmat. Segera langkahkan kaki kamu ke Grand Galaxy Park, Lantai Dasar, Jalan Grand Galaxy Boulevard, Bekasi.

Red Suki | Via: qraved.com

#Sop Duren Lodaya merupakan restoran yang pantang dilewatkan. Apalagi buat para pecinta duren. Pas udara panas-panas, sop ini bikin kamu adem sekaligus berasa jadi 'raja'. Duren kan raja buah, hehehe. Daripada Bintang.com semakin maksa bahasanya, mending kamu langsung aja ke Jalan RA Kartini, Bekasi.

Sop Duren Lodaya | Via: qraved.com

#Raa Cha juga restoran suki yang gak boleh dilewatin. Tapi secara keseluruhan mereka fokus sama masakan Thailand, jadi bukan cuma suki doang. Ada barbekyu yang dagingnya bisa kalian pilih sendiri. WOW! Pasti enak banget. Slurpnya langsung disalurkan ke Grand Metropolitan Mall, Lantai 1, Jalan KH Noer Ali, Bekasi.

Raa Cha | Via: qraved.com

#Mujigae merupakan restoran berkonsep Korea yang unik. Interiornya juga dihias ala-ala K-Pop. Di kursinya ada wajah-wajah arti Korea. Kece! Langsung kunjungi yuk di Grand Metropolitan Mall, Lantai UG, Jalan KH Noer Ali, Bekasi.

Mujigae | Via: qraved.com

Mujigae | Via: qraved.com

#Sunny Side Up. Mendengar namanya kayak ketemu padang rumput dan matahari pagi bersinar. Hangat-hangat gimana gitu. Hehehe. Restoran ini menyajikan variasi nasi dan omelette yang enak dan mengenyangkan. Kamu mesti coba Salted Fish Omurice yang direkomendasikan banyak anak Bekasi. Gak usah mikir panjang, segera ke Summarecon Mall Bekasi, Downtown Walk FB 115, Jalan Ahmad Yani, Bekasi.

Sunny Side Up | Via: qraved.com

Baca juga: Girls, 8 Resto Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Perempuan Sejati

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading