Sukses

Lifestyle

Gokil, Pria Ini Rela Begadang Selama 3,5 Tahun demi Merakit LEGO

Fimela.com, Jakarta Saat ini lego memang tidak hanya dimainkan oleh anak-anak, tapi orang dewasa juga banyak yang menyukai permainan bongkar pasang balok warna ini. Ya, lego yang bisa dirakit menjadi berbagai bentuk sesuai keinginan itulah alasan yang membuat banyak orang-orang dewasa juga menyukai lego.

Banyak hal yang bisa dibuat dari mainan yang sedang ng-trend ini, mulai dari motor, mobil, taman atau bahkan sebuah kota kecil lengkap dengan pertokoan serta rumah. Tapi tentu saja tidak mudah membuatnya, bukan hanya keterampilan dalam mengotak-ngatik lego yang kamu butuhkan, kamu yang ingin membuat sesuatu dari lego juga harus banyak bersabar.

Ya, kesabaran yang dibangun tentunya akan berbuah manis, seperti yang dirasakan oleh seorang netizen bernama RedTec yang membutuhkan waktu selama 3,5 tahun untuk membuat pistol dari lego. Seperti dilansir dari Unilad.co.uk, RedTec yang mengunggah foto-foto pistol dari lego ke Imgur, salah satu layanan hosting gambar terkenal di internet tersebut rela begadang hampir tiap malam.

Kerennya, pistol berwarna merah yang 100 persen terbuat dari lego ini benar-benar terlihat sempurna. Bahkan pistol dari lego yang dibuat oleh RedTec ini juga bisa digunakan untuk menembak, tentunya pelurunya juga terbuat dari lego. Kamu yang penasaran bisa melihat hasil pistol dari lego yang dibuat oleh RedTec di bawah ini.

 

 Pistol Rakit yang Terbuat dari Lego | via : imgur.com

Pistol Rakit yang Terbuat dari Lego | via:  imgur.com

Baca juga : Keren! Ternyata LEGO Bisa Dirangkai Jadi Perkakas Rumah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading