Sukses

Lifestyle

5 Restoran Khusus Jomblo Kalau Mau Cari Gebetan, Aw!

Fimela.com, Jakarta Jomblo memang gak habis buat ditulis. Menghadapi awal pekan, biasanya jomblo agak-agak resah, galau gak jelas, main game atau sosial media, serta berharap dapat pasangan lewat sosmed. Hihihi. Usahanya sih boleh saja. Tapi mendingan jalan ke luar rumah dan hang out di tempat-tempat berikut ini. Konon banyak yang dulu jomblo kini punya pacar kalau mampir ke 5 restoran ini. Hah? Masak sih? Mending dibuktikan saja dulu. Restoran mana saja yang direkomendasikan buat para jombloers? Simak yang berikut ini.

#Okiro Bar. Tempatnya cozy dan fun. Menggambarkan anak muda kekinian yang datang ke sini. Menu-menunya enak banget dan bakal bikin kamu lupa kalau kamu lagi jomblo. Catat alamatnya, di Grand Indonesia Shopping Town, West Mall Level 5, Jalan MH. Thamrin No.1, Jakarta Pusat.

Okiro Bar | Via: qraved.com

Salah satu menu di Okiro Bar | Via: qraved.com

#Corks & Screw memang happening banget. Wine yang disediakan di sini terhitung lengkap. Cocok buat para jomblo yang mau menghabiskan waktu bareng sahabat. Akhir pekanmu bakal seru banget kalau ke sini, guys! Langsung menuju ke Pacific Place Mall, Lantai 1, Jalan Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta Selatan.

Cork & Screw | Via: qraved.com

Salah satu menu di Cork & Screw | Via: qraved.com

#Reading Room. Interiornya bakal langsung bikin kamu berasa cerdas. Dipenuhi banyak buku dan lumayan lengkap bukunya. Kamu bisa menghabiskan waktu di sini dan gak sadar ada yang ngeliatin. Ceilah! Hahaha. Daripada cuma mengkhayal, segera kunjungi Reading Room di Jalan Kemang Timur Raya No. 57 A-B, Kemang, Jakarta.

Reading Room | Via: qraved.com

Salah satu menu di Reading Room | Via: qraved.com

#Cat Cabin. Nah, ini restoran unik banget. Di sini kamu bisa makan ditemani kucing-kucing lucu dan imut-imut. Bikin gak mau pulang. Dimana nih? Merapat yuk ke Jalan Kemang Raya No.31, Kemang, Jakarta Selatan.

Cat Cabin | Via: qraved.com

#Courtyard Cafe - The Hermitage. Ingin menghabiskan waktu seorang diri? Kualitas 'me time' jomblo kamu bakal dipenuhi di tempat ini. Berasa berada di taman pribadi. 'Cozy plus homey' banget. Jadi malas pulang kalau sudah di Courtyard Cafe - The Hermitage. Alamatnya, dong! Catat! Jalan Cilacap No.1, Menteng, Jakarta.

Courtyard Cafe - The Hermitage | Via: qraved.com

Salah satu menu di Courtyard Cafe - The Hermitage | Via: qraved.com

Baca juga: Hanya Para Jomblo yang Bisa Melakukan 6 Hal Positif Ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading