Sukses

Lifestyle

Ini 52 Pesan Singkat yang Bikin Si Dia 'Klepek-klepek'

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan pastinya memiliki cara yang berbeda untuk menunjukan rasa cintanya, termasuk dengan mengirimkannya pesan singkat. Dan berikut ini 52 pesan singkat yang setiap hari harus kamu kirimkan kepadanya supaya ia tahu ada seseorang yang sangat menginginkan dan mencintainya.

Kamu terlihat sangat seksi hari ini (1) Aku sangat beruntung karena memiliki sahabat seperti mu (2) Kau adalah kekasihku, aku sangat mencintaimu (3) Kamu adalah pelindungku... Untuk itu aku merasa selalu diberkati (4) Hey hottie, ada rencana nggak malam ini? (5) Kau sangat menakjubkan. Hanya ingin mengatakan itu supaya kamu tahu (6).

Ini 52 Pesan Singkat yang Bikin Si Dia 'Klepek-klepek' | via: theaviso.org

Aku mencintaimu selamannya, kangen kamu! (7) Semoga hari-harimu di tempat kerja baik-baik saja, aku menunggumu di rumah (8) Aku menyukaimu, sangat-sangat menyukaimu (9) Aku selalu disini untukmu cintaku (10) Untukku kau adalah pria yang sangat memesona (11) Masih tertawa memikirkan tentang komentar kamu semalam (12) terima kasih untuk menjadi dirimu sendiri (13) Kamu membuatku ingin menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Aku sangat mencintaimu (14).

Merasa sangat beruntung memiliki kamu di dalam hidupku (15) Kamu adalah pria terlucu yang pernah aku kenal (16) Ayo kita makan malam (17) Kau adalah pria yang sangat tampan, ayo kita jalan-jalan (18) Kamu. Aku. Piknik jam 5 sore (19) Terima kasih untuk memasang cermin itu, Kau memang sangat ahli (20) Sebagai informasi. Aku sangat mencinati kekasihku (21) Kau adalah pria favoritku (22) Kamu sungguh penuh pengertian (23).

Ini 52 Pesan Singkat yang Bikin Si Dia 'Klepek-klepek' | via: 2.bp.blogspot.com

Kau menginspirasiku, baby (24) Aku mempercayaimu dengan seluruh jiwaku (25) Tuhan telah menyatukan kita untuk selamanya, kita tidak akan pernah terpisahkan (26) Bersyukur karena aku memilikimu dalam hidupku (27) Hari ini, besok, selamanya, kamu akan menjadi milikku (28) Aku menikah dengan pria terseksi (29) Aku selalu mencintaimu (30).

Kau sungguh mengangumkan. Aku masih tertawa karena hal itu (31) Kamu adalah satu-satunya pria terbaik yang aku miliki, untuk itu aku bersyukur (32) membutuhkan cintamu (33) Butuh pelukanmu (34) Aku selalu ingin dalam genggaman tanganmu (35) Kangen kamu, kangen kamu, ingin cium kamu (36) Aku kangen kamu, cepat pulang (37).

Kurang sehat, yuk kita habiskan waktu bersama (38) Kamu tahu aku mencintaimu, sangat (39) Kamu sangat kuat (40) Tetaplah bersamaku, selamanya (41) Kau adalah matahariku (42) Malam yang hangat. Ketemu aku jam 7 malam (43) Aku ingin dalam genggamanmu (44) Kau adalah belahan jiwaku (45) Hi, aku sangat mencintaimu. Kau harus tahu itu (46) Aku tak sabar menunggu kencan kita nanti malam (47) Aku menghitung mundur, hingga nanti aku bisa meliha kamu (48) Kau adalah pria terbaikku (49) Betapa beruntungnya aku memilikimu (50) Bersamamu adalah hal yang terbaik (51) Aku butuh ciuman (52).

Ini 52 Pesan Singkat yang Bikin Si Dia 'Klepek-klepek' | via: cdn-media-1.lifehack.org

Itulah 52 pesan singkat yang harus kamu kirimkan kepadanya supaya si dia selalu ingat sama kamu setiap harinya. Buatlah hari-harinya tak bisa lepas dari kamu, supaya kehidupan cinta kalian juga tidak membosankan. Selamat jatuh cinta!

Baca juga : 5 Hal Gila yang Dilakukan Orang Saat Jatuh Cinta

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading