Sukses

Lifestyle

Riasan 'Halloween' Muka Ganda Ini Bikin Temanmu Migrain Seharian

Fimela.com, Jakarta Halloween, tradisi asal Irlandia yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober identik dengan hal-hal yang menyeramkan. Tradisi yang biasa dilakukan anak-anak ini memiliki ritual untuk mengenakan kostum hantu, kemudian berkeliling dari pintu ke pintu untuk meminta permen sambil bilang "Beri kami permen atau kami jahili." Nggak hanya itu, perayaan tahunan yang lebih eksis di Amerika ini kadang membuat orang-orang mengadakan pesta dengan riasan wajah seram. Orang Indonesia pun kerap merayakan hal serupa.

Meski perayaan Halloween masih sebulan lebih, tapi nggak ada salahnya kamu merencanakan makeup seperti apa yang akan kamu aplikasikan ke wajah saat merayakan Halloween nanti. Nih, Bintang.com kasih inspirasi riasan seram untukmu. Trippy double face yang dilakukan oleh makeup artist Tamang Phan ini mungkin bakal sukses bikin teman kamu migrain lalu takut tidur sendirian saat bercermin. :D

Pertama, buat pola alismu di bawah mata. (Via: buzzfeed.com)

Bikin gambar mata di bawah alis. Bikin yang mirip dengan matamu, ya! (Via: buzzfeed.com)

Pertajam

Bikin kornea~ (Via: buzzfeed.com)

Pasang bulu mata palsu. (Via: buzzfeed.com)

Sekarang, bikin pola hidung sesuai dengan hidungmu di lekukan batang hidungmu. (Via: buzzfeed.com)

Bikin bibir di bawah dagu. (Via: buzzfeed.com)Jadi deh! :D (Via: buzzfeed.com)

Untuk bikin riasan wajah ini nampaknya kamu harus punya sedikit bakat menggambar biar sukses bikin temanmu migrain. Rasanya pusing, ya mau ngomong sama mata yang mana? Selamat merias wajahmu~ :))

Baca juga: Teknik Rias Horor Gadis Polandia Ini Jadi Perbincangan Dunia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading