Sukses

Lifestyle

Facebook Bermasalah, Para ‘User’ Panik!

Fimela.com, Jakarta Seperti dilansir dari CNBC.com, gangguan jaringan ini sudah terjadi kedua kalinya dalam dua minggu terakhir. Penyebabnya Facebook memang mengalami pemadaman hingga akhirnya memengaruhi pengguna di beberapa negara.

Bintang.com juga mencoba untuk melakukan pengecekan langsung di Facebook, dan ternyata untuk di Indonesia layanan Facebook memang tidak bermasalah. Tapi, menurut situs DownDetector.com, yakni situs yang mengumpulkan laporan mengenai status up atau down dari sebuah situs memperlihatkan bahwa ada banyak keluhan yang terjadi pada Kamis, 24 September 2015.

Facebook Bermasalah, Para ‘User’ Panik! | via: wordpress.com

Dalam situs DownDetecter.com kita bisa melihat ada sekitar 34596 pengguna internet di wilayah Amerika yang melaporkan tumbangnya layanan Facebook pada pukul 23:00. For your information, terganggunya layanan Facebook ternyata juga memengaruhi saham Facebook yang mengalami penurunan sebesar 0,68 persen.

Layanan Facebook sendiri memang sudah beberapa kali tumbang. Gangguan terlama yang pernah dialami Facebook terjadi pada Oktober 2013 lalu, dimana Facebook bermasalah selama hampir 4 jam lebih.

Baca juga: Mark Zuckerberg Ajak Pengguna Facebook Melihat Markas Besarnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading