Sukses

Lifestyle

Demi Sukses di Dunia Modeling, Pria Ini Rela Impotensi

Fimela.com, Jakarta Giorgos Tsetis (30 tahun), dialah model pria yang rela impotensi demi karirnya di dunia modeling berjalan sukses. Awalnya Tsetis memiliki karir yang cemerlang di dunia modeling, namun sayang seiring usianya bertambah, Tsetis mengalami masalah pada rambutnya yang sering rontok.

Karena sadar bahwa rambut menjadi salah satu investasi terpenting seorang model, akhirnya ia pun memutuskan untuk mengonsumsi obat pencegah kerontokan rambut sejak 10 tahun lalu. Tapi, ternyata obat pencegah rambut rontok itupun memberikan efek buruk kepada tubuhnya, Tsetis mengalami impotensi, ia tidak lagi memiliki gairah seks dan sulit mencapai orgasme ketika bercinta.

Demi Sukses di Dunia Modeling, Pria Ini Rela Impotensi | via: gds.it.cdn-immedia.net

“Saya sudah sampai titik di mana hubungan seks tidak mengganggu saya. Saya memang lebih memilih untuk memprioritaskan karir saya dibandingkan dengan kehidupan percintaan saya,” terang model asal Belanda ini. Ya, karir Tsetis memang terbilang sukses, ia sempat berpose untuk rumah mode kenamaan dunia, seperti Versace, John Galliano, dan Armani.

Demi Sukses di Dunia Modeling, Pria Ini Rela Impotensi | via: assets.lookbookspro.com

Bertahun-tahun Tsetis mengalami impotensi dan sekarang ia bisa bernafas lega karena ia mulai merasakan gairah seks lagi setelah minum vitamin bermerek Nutrafol. Ya, Tsetis menyadari bahwa ia harus membayar mahal atas kesuksesan yang telah diraihnya, namun Tsetis mengaku tidak pernah menyesali pilihannya untuk sukses di dunia modeling, walaupun ia harus rela impotensi.

Baca juga : Biar Makin Keren, Yuk, Contek Gaya Berpakaian Kendall Jenner

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading