Sukses

Lifestyle

Tak Disangka Usaha Percantik Rambut, Malah Bikin Rambut Rusak

Fimela.com, Jakarta Banyak wanita rela menghabiskan waktunya berjam-jam di salon untuk membuat rambutnya terlihat cantik dari mulai styling, pewarnaan hingga pelurusan maupun pengeritingan.

Tanpa disadari usaha untuk membuat rambut tampil cantik ternyata dapat merusak keratin alami rambut. Jika hal ini dibiarkan terus menerus, rambut akan menjadi kering, rapuh dan rusak.

Apa sih Keratin itu? Seberapa penting perannya untuk keindahan rambut?

Keratin adalah protesin zat dasar penyusun lapisan rambut yang berperan dalam menjaga rambut agar tetap sehat dan berkilau. Tapi sayangnya, produksi keratin alami ini bisa hilang seiring bertambahnya usia dan gaya hidup yang buruk. Perlu perawatan rambut yang menyeluruh agar keratin alami dalam rambut dapat kembali dan rambut menjadi berkilau, cantik ternutrisi.

Perawatan sehari-hari dengan sampo dan kondisioner bahkan perawatan umum lainnya tak cukup untuk mengembalikan keratin rambut yang rusak, dibutuhkan perawatan yang menyeluruh agar rambut tampak cantik berkilau.

Perawatan dengan masker rambut yang mengandung pro-keratin kompleks adalah salah satu cara ampuhnya, seperti Ellips Vitamin Hair Mask dengan Pro-Keratin Complex. Formula pro-keratin dan vitaminnya meresap dan dapat memperbaiki keratin rambut yang rusak. Cukup 1 menit, seminggu sekali untuk dapatkan rambut sehat ternutrisi.
Praktis dan mudah.

Ikuti juga tutorial perawatan rambut dalam waktu 1 menit.

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading