Sukses

Lifestyle

Siksaan yang Diterima Aktifis Salim Kancil Sebelum Akhirnya Tewas

Fimela.com, Jakarta Salim Kancil menjadi perbincangan hangat awal pekan ini. Aktifis petani ini ditemukan tewas bersimbah darah dalam keadaan mengenaskan. Penyebabnya diduga dia melawan sejumlah pengusaha besar pertambangan pasir di Lumajang. Puluhan orang sewaan yang entah datang dari mana membunuh Salim dengan cara keji. Berikut sejumlah siksaan keji yang diterima Salim hingga menemui ajal.

#Disetrum berkali-kali. Gerombolan yang membunuh Salim menyetrum tubuh petani kurus itu. Namun ajaib, Salim memang dikenal anti-serangan benda-benda yang menyakiti badan.

Media sosial Indonesia sedang dikejutkan dengan tewasnya aktifis Salim Kancil, penolak tambang asal Lumajang, Jawa Timur yang mengenaskan

#Ditusuk di beberapa bagian tubuh. Selain itu dia juga diseret sejauh 2 kilometer dari rumahnya. Kejadian ini dilakukan di depan banyak warga dan anak-anak.

Kondisi beberapa saat setelah Salim Kancil terbunuh | Via: kaskus.co.id

#Dilempari batu bertubi-tubi. Salim yang cedera juga dihujani batu besar-besar. Seluruh pelaku mengincar bagian kepala Salim untuk dilempar batu, sangat barbar!

Warga minta usut tuntas kasus pembunuhan Salim Kancil dan menolak aktifitas pertambangan di Lumajang | Via: kaskus.co.id

#Terakhir sungguh keji. Leher Salim digergaji oleh para pelaku. Saat itulah sang aktifis petani ini tewas bersimbah darah dengan kepala hampir putus. OMG!

Mayat Salim Kancil yang mengenaskan | Via: kaskus.co.id

Sungguh Bintang.com mengutuk siapa pun yang melakukan ini terhadap Salim Kancil. Keadilan harus ditegakkan karena harga nyawa tak sebanding dengan apa pun di dunia. Semoga arwah Salim Kancil tenang dan diterima di sisi Tuhan. Amin.

Baca juga: Media Sosial Ramai Bahas Pembunuhan Aktifis Salim Kancil

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading