Sukses

Lifestyle

7 Trik 'Selfie' Agar Foto di Instagram-mu Banyak yang 'Nge-Love'

Fimela.com, Jakarta Bicara soal selfiekamu pasti sudah nggak asing lagi dengan kegiatan narsis yang satu ini. Biasanya, selfie dilakukan saat sedang nggak ada orang, atau sedang beramai-ramai untuk mengabadikan momen pertemuan. Sebagian orang, melakukan selfie untuk disimpan saja di gallery foto pada handphone-nya. Sebagian lagi di-share ke akun media sosial pribadi. Baik ke Path, Twitter, Facebook, maupun Instagram. 

Instagram merupakan salah satu media sosial yang memberikan fitur share foto di akun yang telah dibuat. Dan biasanya, foto selfie banyak diunggah di akun Instagram dengan harapan dapat love dari pengguna lain sebanyak-banyaknya. Nah, kalau kamu berharap seperti itu, ada baiknya kamu simak trik foto berikut ini. Trik yang bikin foto selfie  di Instagram-mu banyak yang nge-love. :p

1. Cari cahaya yang terang untuk bikin wajahmu lebih menonjol. Atau, kamu juga bisa membelakangi cahaya dan mengaktifkan fitur brightness pada handphone untuk mendapatkan fokus yang lembut.

2. Temukan sudut yang tepat. Tarik tangan kirimu ke belakang, pegang handphone di tangan kanan ke atas. Ambil angle dari atas bisa membuat tubuh terlihat ramping. Cocok buat cewek-cewek yang mengagungkan tubuh kurus.

3. Pasang mimik wajah yang menarik. Tersenyum atau tertawa, misalnya. Bilang "cheese" untuk cengir ceria, "Prune" untuk efek seksi, dan "Mocca" untuk senyum ceria. Pilih yang paling tepat untukmu.

4. Pakai timer untuk mengambil gambar action selfie. Lompat, misalnya.

5. Terlelu gelap? Pakai kamera belakang. Jangan lupa aktifkan flash-mu. 

6. Kalau handphone-mu nggak ada flash-nya, kamu bisa pinjam handphone temanmu yang ada fitur tersebut. Lalu, pakai handphone-nya untuk menerangi wajahmu.

7. Ngomong-ngomong soal teman, jangan pelit saat selfie. Letakkan handphone-mu secara landscape ketika selfie sama teman. Dengan begitu muat dua, bahkan 8 orang di frame. :D

Itulah hal-hal yang harus kamu perhatikan kalau mau dapet love banyak pada foto selfie yang kamu posting di Instagram. Gampang, kan? Kalau kamu sudah megikuti trik di atas tapi nggak kunjung dapat love yang banyak, mungkin ada yang salah. Mukamu, misalnya. -__-

Baca juga: ‘Selfie Hat’ Pengganti Tongsis yang Siap Jadi Trend Fashion 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading