Sukses

Lifestyle

13 Aplikasi Ponsel yang Didedikasikan Bagi Para Jamaah LDR

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi kalau menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) itu berat. Sangat berat sampai banyak orang bahkan gak percaya mereka mampu melakukannya meski banyak orang-orang lain yang berhasil menjalaninya. Namun teknologi memberimu pilihan untuk mendekatkan jurang yang membuatmu jauh dari kekasihmu. Berikut ini Bintang.com akan tampilkan beberapa aplikasi ponsel yang bisa mendukung hubungan jarak jauhmu. Cekidot!

Without Aplikasi yang menawan ini dirancang oleh pasangan LDR untuk pasangan LDR di luar sana. Dia dapat melacak waktu di masing-masing tempat dan memberimu pilihan sederhana untuk tetap berhubungan melalui pesan dan foto.

Without | via: buzzfeed.com

Couple Buat media sosial pribadi untuk kalian berdua! Miliki dunia sendiri di mana kamu bisa menyimpan foto, berbagi kabar terbaru dan mengobrol dengan pasanganmu yang dapat membuat kalian tetap merasa dekat meski terpisah jarak. Fitur paling keren dari aplikasi ini adalah ThumbKiss, di mana kamu bisa tersambung dengan kekasihmu dengan menyentuh ponselmu di tempat yang sama dan berbagi sedikit getaran satu sama lain.

Couple | via: buzzfeed.com

TouchRoom Jika kamu suka ide ThumbKiss dari aplikasi Couple tapi gak butuh media sosial lain, kamu bisa coba aplikasi yang satu ini. TouchRoom membiarkanmu mengundang siapapun ke ruanganmu dan ketika kamu menindih titik yang ada, ponselmu akan bergetar pada saat yang sama meski kamu sedang berada di ujung dunia. Aplikasi ini menyediakan perasaan lucu dari kedekatan fisik meski kalian saling berjauhan.

TouchRoom | via: buzzfeed.com

TheIceBreak Aplikasi bagus ini membuatmu dan kekasihmu dapat merasakan kedekatan secara emosional meski kalian berjauhan secara fisik. Dengan menanyakan pertanyaan yang membantumu untuk mengetahui satu sama lain, aplikasi ini mendekatkanmu dan membantumu mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan ketika kalian sedang bersama.

TheIceBreaker | via: buzzfeed.com

LokLok Kejutkan kekasihmu dengan aplikasi imut ini yang membiarkanmu mengirimkan coret-coretan langsung ke layar kunci seseorang yang spesial. Ini adalah cara manis untuk mengatakan kamu sedang memikirkannya bahkan ketika kamu gak bisa tersambung dalam sebuah percakapan.

LokLok | via: buzzfeed.com

Between Aplikasi praktis ini membuatmu punya jejak dari hubungan kalian melalui foto, percakapan pribadi, dan kalendar yang dibagi. Ini juga akan memastikanmu terbaharui dengan cuaca dan waktu di manapun lokasi kekasihmu berada.

Between | via: buzzfeed.com

Skype Qik Kamu mungkin sudah tahu kalau Skype dapat diberdayakan untuk mengetahui kabar masing-masing ketika sedang terpisah jarak. Tapi tahukah kalau kamu bisa mengunakan aplikasi tambahan bernama Skype Qik untuk mengirim pesan video meski kalian tidak menemukan waktu untuk menjadwalkan kencan via webcam. Aplikasi sederhana ini adalah cara terbaik untuk berbagi momen kecil bahkan jika kamu gak bisa menemukan jadwal yang sesuai.

Skype Qik | via: buzzfeed.com

Sesame Kirimkan kekasihmu paket penuh kasih sayang dengan mudah menggunakan aplikasi sederhana Sesame. Pilih kotak hadiah bertema atau buat ide sendiri untuk dikirimkan pada kekasihmu.

Sesame | via: buzzfeed.com

Klikaklu Kirimkan kekasihmu permainan mencari harta karun dengan Klikaklu. Kamu bisa menentukan tujuan, kirim pesan rahasia, dan membuat pengalaman mirip kencan bahkan ketika kalian gak bisa bersama.

Klikaklu | via: buzzfeed.com

Touchnote Jadilah sangat kreatif dengan mengirimkan kartu pos berwujud yang nyata kepada kekasihmu! Touchnote membantumu melakukannya dengan mudah – unduh aplikasinya dan pilih foto dari galeri ponselmu, tambahkan pesan dan alamat kekasihmu, dan aplikasi ini akan mencetak kartu pos sungguhan dan mengirimkannya pada kekasihmu. Manis, kan?

Touchnote | via: buzzfeed.com

Long Distance This splendid new app is all about keeping you and your partner close and offering support while you’re apart. The app includes a countdown feature as well Wi-Fi-enabled chat and calling, as well as offering toggles to read quotes and blogs about maintaining long-distance relationships, so you don’t feel alone in the struggle.

Long Distance | via: buzzfeed.com

HeyTell HeyTell is a perfect way to make sure you two hear each other’s voices from time to time even if you can’t sync up for a live phone call. The app lets you record and send high-quality audio messages for your partner to listen to any time.

HeyTell | via: buzzfeed.com

Dreamdays Aplikasi sederhana ini akan membantumu melacak kapan kamu bertemu dengan kekasihmu. Dengan desain yang menawan dan latar belakang yang bisa diatur sesuai selera, aplikasi ini akan memudahkanmu melacak tanggal-tanggal penting pada hubunganmu. Dari tanggal jadian, tanggal bertemu, sampai tanggal ulangtahun.

Dreamdays | via: buzzfeed.com

 

Nah, itu dia beberapa aplikasi bagi jamaah LDR yang membuat jarak jauh terasa dekat. :3

 

Baca juga: 18 Hal yang Hanya Terjadi Kalau LDR-an dengan Kakak atau Adikmu

What's On Fimela
Loading