Sukses

Lifestyle

Netizen Rayakan Hari Guru Sedunia Lewat #WhyITeach pada 5 Oktober

Fimela.com, Jakarta Hari Guru Sedunia yang jatuh pada Senin (5/10/15), memang jadi satu peringatan tahunan. Tak hanya sekedar jadi rutinitas, namun aspirasi akan kualitas guru yang lebih baik pun kerap terdengar demi pendidikan dunia yang lebih baik di masa mendatang.

Kamu pun tahu kalau guru memang memegang peranan penting dalam dunia pendidikan. Merupakan salah satu media pembelajaran, karenanya guru harus punya kualitas dengan standar-standar tertentu agar penyampaian ilmu yang dilakukan pun dapat diserap dengan baik oleh para pelajar.

Memang bukan jadi faktor tunggal keberhasilan satu murid, namun guru bisa jadi satu dari faktor-faktor utama yang menjadikan seseorang mengerti akan banyak hal. Tentu saja bukan hanya soal pengetahuan formal, tapi juga membentuk mind set sang murid ketika dihadapkan oleh satu persoalan.

Peringatan Hari Guru sedunia tahun ini, para pengajar pun 'buka suara' lewat kicauan di salah satu media sosial, twitter. Alasan untuk jadi seorang pengajar tentu jadi satu aspek yang sedikit banyak memengaruhi etos kerja dari guru-guru tersebut. Berikut rangkuman kicauan pada guru dari seluruh dunia.

 

Baca Juga: Lee Nayeong, Guru Tercantik Korea yang Saingi Girls Generation

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading