Sukses

Lifestyle

Jangan Tolak Jika Ada yang Ajak Kamu Main Bola, Bisa Jadi Dia CR7

Fimela.com, Jakarta Cristiano Ronaldo mungkin bisa jadi menyebalkan dan bikin keki lawan-lawannya di lapangan hijau, tapi menurut penggemarnya dia orang paling hangat, sederhana, punya apresiasi yang luar biasa pada fans, serta gak 'ngartis'. Seperti pada video satu ini. Ronaldo yang kerap disapa CR7 menyamar jadi pengemis jalanan yang jago menggocek bola. Dia ingin melihat seberapa antusias reaksi masyarakat Ibu Kota Madrid, Spanyol, pada olahraga sepak bola meski yang mengajaknya bukan siapa-siapa alias tunawisma.

Cristiano Ronaldo terpilih sebagai Pesepakbola Terbaik Dunia 2014 dalam ajang FIFA Ballon d'Or, Swiss, Senin (12/1/2015). (AFP PHOTO/Fabrice COFFRINI)

Ternyata banyak orang menolak, terutama para gadis. Hanya segelintir pria yang menyambut ajakannya. Namun antusias paling besar justru diperlihatkan oleh seorang anak kecil bernama Nicolas. Dia bermain dengan Cristiano Ronaldo yang tengah menyamar. Nicolas baru menyadari ternyata 'lawannya' adalah idola dia. Hihihi, nyesel banget cewek-cewek yang menolak main bola bareng CR7, ya. Ingin lihat videonya? Simak di bawah ini. Let's go!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading