Sukses

Lifestyle

Vidio.com Raih “Best Entertainment Website” di Bubu Award 2015

Fimela.com, Jakarta Senin, 5 Oktober 2015 – IDByte 2015 telah mencapai puncaknya di perhelatan awarding akbar “Bubu Award 2015” tepat pada 2 Oktober 2015 lalu di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Para juri telah menentukan beberapa karya terbaik dari pelaku industri digital Indonesia yang berhak mendapatkan penghargaan dari malam puncak acara tersebut. Vidio.com merupakan salah satu yang mendapatkan penghargaan sebagai “Best Entertainment Website”.

Bubu Award 2015 sendiri merupakan ajang penghargaan digital untuk para pelaku industri teknologi dan digital Indonesia. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diharapkan dapat memacu mereka untuk bisa menghasilkan karya dengan standar terbaik yang dapat berkompetisi di tingkat internasional. Bubu Award 2015 merupakan puncak dari rangkaian acara IDByte 2015 yang telah berlangsung selama 30 September hingga 2 Oktober 2015.

“Penghargaan yang diperoleh Vidio.com memiliki suatu kebanggaan tersendiri, mengingat umur Vidio.com yang belum genap 1 tahun. Vidio.com akan terus berupaya menjadi platform video terbaik dengan memberikan konten sesuai kebutuhan pengguna-nya” papar Agung Binarko, selaku Sr. Product Manager Vidio.com.

Selain Vidio.com, keluarga besar lainnya dari KMK Online juga mendapatkan penghargaan diajang ini, yaitu Bukalapak.com. Bukalapak.com dinobatkan sebagai “Best E-Commerce Website” dan “Best of the Best Website”.

Vidio.com merupakan salah satu video platform yang mendukung kreatifitas karya-karya anak bangsa. Vidio.com telah didukung dengan teknologi multiple bitrate yang akan menyesuaikan kualitas video dengan kecepatan bandwidth yang dimiliki oleh user. Vidio.com juga sudah memanfaaatkan CDN (Content Delivery Network) untuk memberikan akses video yang lebih cepat berdasarkan lokasi.

Baca juga : Kejutan Epen Cupen Seri 4 di Vidio.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading