Sukses

Lifestyle

Kisah Tragis Walikota Cantik yang Jadi Buronan Polisi Brasil

Fimela.com, Jakarta Cantik, seksi dan pintar itulah gambaran mantan Walikota Brasil Lidiane Leite yang beberapa bulan lalu menjadi buronan polisi. Ya, Leite memang memiliki wajah yang cantik, namun ternyata tingkah lakunya tidak secantik wajahnya.

Leite dianggap menyalahgunakan jabatan, ia lebih senang menghabiskan waktu untuk berlibur dibandingkan mengatur kota yang di pimpinnya, yakni kota Bom Jardim di Utara Brasil. Sebagai seorang walikota Leite memang memiliki kehidupan yang glamor, ia jarang pergi ke kantor dan memerintah bawahannya hanya lewat aplikasi WhatsApp saja.

Selagi para stafnya sibuk bekerja Leite malah menghabiskan waktu berdiam diri di rumah mewahnya yang berada di Sao Luiz atau liburan ke luar negeri. Awal September lalu akhirnya nama Leite masuk dalam daftar buronan polisi Brasil.

Kesalahan Leite ternyata tidak hanya soal menyalahgunakan jabatan, ia juga diduga telah melakukan korupsi. “Sebelum jadi walikota aku hidup miskin. Sekarang aku punya mobil Toyota. Dan nanti aku harus membeli mobil yang lebih baik karena kini uang sudah bukan masalah lagi,” tulis Leite suatu ketika di Instagram seperti dilansir dari DailyMail.

Gaya hidup Leite tentu berbanding terbalik dengan kehidupan masyarakat yang dipimpinnya. Pendidikan di kota Bom Jardim sangat buruk, para guru juga sudah lama tidak digaji. Setelah 39 hari kabur, akhirnya pada 30 September lalu Leite pun ditangkap. Dan berikut ini adalah deretan foto-foto kehidupan mewah mantan walikota Brasil yang kini sudah dipenjara.

Kisah Tragis Walikota Cantik yang Jadi Buronan Polisi Brasil | via: 24horas.cl

Kisah Tragis Walikota Cantik yang Jadi Buronan Polisi Brasil | via: jornalatribuna.com.br

Kisah Tragis Walikota Cantik yang Jadi Buronan Polisi Brasil | via: remezcla.com

Baca juga: 6 Kisah Tragis Terbunuhnya Para Jurnalis Selain Tragedi Colombia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading