Sukses

Lifestyle

Netizen Bingung, di Korea Ternyata Presiden Jokowi Sudah Diganti?

Fimela.com, Jakarta Ditengah kehebohan kasus pernikahan sesama jenis di Boyolali, para masyarakat Indonesia, khususnya para netizen kembali dihebohkan dengan munculnya sebuah foto yang memperlihatkan kalau presiden Indonesia saat ini bukanlah Joko Widodo alias Jokowi. Kok bisa? Ya, dalam spanduk yang terpasang di depan sebuah gedung yang berada di Busan, Korea itu kita akan tahu bahwa Jokowi tidak lagi menjadi presiden.

“Selamat datang, Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri di Busan Indonesia Center!” begitulah kalimat yang tertera dalam spanduk. Anehnya, meskipun Megawati Soekarnoputri memang pernah menjabat sebagai presiden, namun dalam spanduk tersebut juga terdapat tanggal, yakni 18 Oktober 2015, itu artinya Megawati menjadi presiden Indonesia di saat Jokowi tengah memimpin negara ini. Bingungkan?

Beberapa netizen pun sempat mengomentari foto yang kini tengah menyebar di sosial media tersebut. “Yaa… itu bukan editan, anak sy kuliah disana… dan itu sudah jadi trending topic sejak kemarin…” tulis pemilik akun Facebook bernama Nien Ayu Dwimei. Sementara itu, Nung Ling Sae berkomentar,"Kasihan yaa Indonesia,kok jadi sering buat bahan tertawaan,, memprihatinkan."

Baca juga : Tidak Hanya Kabut Asap, Netizen Minta Jokowi Selamatkan Orangutan

 

 

Presiden Indonesia sudah ganti?Oleh-oleh dari Busan, Korea. Foto dikirim oleh beberapa teman di Twitter.NB: Yang bikin saya penasaran, kok tanggalnya 18 Oktober 2015?

Posted by Jonru on Monday, 12 October 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading