Sukses

Lifestyle

Terobsesi dengan Beo, Pria Ini Rela Potong Daun Telinganya

Fimela.com, Jakarta Ted Richards, seorang pensiunan yang dulu bekerja di sebuah pabrik sepatu, sanggup membuat semua orang yang berpapasan dengannya terkejut. Pasalnya, pria berusia 56 tahun ini telah menghilangkan kedua daun telinganya! Ketika ditanya alasannya, dia menjawab, agar rupanya mirip dengan para burung beo kesayangannya. 

Richards, pria Inggris yang tinggal di Bristol, demi memenuhi hasrat dan cintanya kepada para burung beo miliknya berani mengubah hampir seluruh tubuhnya agar terlihat mirip dengan burung beo. Burung beo miliknya ada lima; Ellie, Teaka, Timneh, Jake, dan Bubi. Agar terlihat seperti 'teman-teman' berbulunya, Richards meminta para dokter ahli untuk menghilangkan kedua daun telinganya. Operasi tersebut berjalan lancar, meskipun membutuhkan waktu enam jam hingga selesai. 

Selain menghilangkan daun telinganya, dia juga punya 110 tato - yang hampir menutupi seluruh tubuhnya, termasuk wajah dan kedua bola matanya, 50 piercing, dan memiliki lidah yang terbelah. Dia mengaku telah memodifikasi tubuhnya sejak tahun 1970-an. Tato pertama dia dapatkan tahun 1967. Sejak itu, dia ketagihan dan terus menambah jumlah tatonya hingga hampir menutupi seluruh tubuh. 

Pria yang memang sejak lama menjadi penggemar berat burung beo ini, mengaku kesulitan ketika mengenakan kacamata setelah mengoperasi kedua daun telinganya. Karena itu, dia pun 'menanamkan' sebuah metal kecil pada kedua sisi kepalanya. Sehingga tangkai kacamata bisa disangkutkan pada kedua metal tersebut. 

Kepada situs news.com.au, dia mengaku tidak menyesal dan merasa aneh mengubah dirinya agar mirip seperti burung. "Memang membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk memodifikasi diri saya. Secara, hanya ada satu orang lain yang juga menato dan mengoperasi wajahnya agar mirip burung beo. Saya sudah melihatnya dan saya sangat suka dengan penampilannya. Saya ingin menjadi seperti itu," katanya. Belum puas dengan segala modifikasi yang dia lakukan, pria ini juga ingin mengubah hidungnya! "Saya ingin mengubah hidung saya agar lebih mirip dengan burung beo. Para dokter yang dulu menangani saya sangat profesional dan berpengalaman. Jadi tidak ada masalah," katanya menambahkan dengan riang. 

Terobsesi dengan Beo, Pria Ini Rela Potong Daun Telinganya | via: mashable.com

Terobsesi dengan Beo, Pria Ini Rela Potong Daun Telinganya | via: says.com

Terobsesi dengan Beo, Pria Ini Rela Potong Daun Telinganya | via: says.com

Terobsesi dengan Beo, Pria Ini Rela Potong Daun Telinganya | via: metro.co.uk

Terobsesi dengan Beo, Pria Ini Rela Potong Daun Telinganya | via: swns.com

Richard yang kini sedang merencanakan operasi hidungnya tinggal dengan bahagia bersama kelima burung beo yang cantik. Menurutmu, bagaimana tampilan Richard? Langsung tulis saja pendapatmu di dalam kotak komentar, ya? 

Baca juga: 15 Foto Perubahan Wajah Orang Korea Setelah Operasi Plastik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading