Sukses

Lifestyle

5 Kota Besar di Eropa yang Sanggup Hasilkan Potret Mengagumkan

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu adalah satu dari sekian banyak orang yang tak hanya suka fotografi, tapi juga travelingSeakan jadi perpaduan paling tepat antara pengalaman bertandang ke tempat-tempat baru dan mengabadikan berbagai momen yang nantinya akan 'berbicara' tentang deretan memori, juga segudang kisah yang akan terus diperdengarkan.

Kalau ingin mendapatkan paket lengkap dari keduanya ketika bertandang ke Eropa, maka kota-kota besar ini yang harus disambangi. Lewat potret yang berhasil diabadikan, kamu akan membawa pulang kisah berbeda. Tak hanya itu, kamu pun berhasil melihat satu kota besar dengan sederet cerita abadi yang menyertainya dengan sudut pandang yang sama sekali berbeda.

Florence. Mengingat satu kota romantis yang ada di Italia ini, maka jajaran pegunungan yang mengukung kota, serta warna selaras dari atap bangunan dengan hiasan kubah gereja yang seakan jadi ikon kota. Tertelan kabut ketika pagi hari, coretan warna-warna cantik yang memenuhi langit ketika senja, serta aroma Italia yang sering dirindukan, menjadikan Florence sebagai salah satu kota yang sanggup menghasilkan foto memesona.

 

A photo posted by @ludesfleurs on

Vienna. Kota yang mengingatkan akan epiknya kisah film 1995 "Before Sunrise" ini memang sudah tak diragukan lagi. Batu-batu yang menyusun 'lantai' jalan kota, juga deretan bangunan bergaya gotik yang berdiri dengan begitu megah. Kamu bisa naik ke salah satu atap bangunan untuk mengabadikan keindahan Vienna dari ketinggian.

 

A photo posted by @marina_fedko on

Istanbul. Tak sepenuhnya berada di daratan Eropa, wilayah Turki juga ada di Asia. Uniknya, kamu bisa landing di bandara yang merupakan bagian daratan Asia, namun setelah menyebrang jembatan menuju Istanul, maka kamu sudah berada di tanah benua biru. Kota di mana sejarah banyak tercetak tentu tak bisa dilewatkan oleh kamu yang menyukai fotografi. Negeri seribu kubah dengan sejuta kisah ini seakan menunggu untuk dikisahkan ceritanya.

 

A photo posted by 🙇🏻 (@bugra.karaca) on

Amsterdam. Dikenal sebagai salah satu kota dengan jumlah kendaraan bermotor minim, Amsterdam selalu menarik dijelajahi. Belum lagi panorama kota kanal yang bisa kamu jumpai dengan mudah. Berjalan-jalan sambil mengabadikan berbagai rupa kota yang tingginya berada di bawah permukaan laut ini jadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalananmu.

 

A photo posted by peacheso24 (@peacheso24) on

Paris. Walau banyak yang mengatakan kalau Paris tak secantik yang dikisahkan, namun apa salahnya menjelajah salah satu kota cantik di Eropa? Di sini, kamu bisa temukan perpaduan kehidupan modern serta kesan kuno dari bangunan bercat seragam dengan Eiffel Tower yang terlihat di kejauhan. Jangan sampai terlewat menikmati Paris dari ketinggian. 

 

A photo posted by Brydie Alison (@bbrydie.aatkins) on

 

Baca Juga: Serunya Mengayuh Kayak dengan Kukungan Tebing Batu di Norwegia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading